ADVERTISER

Mau Liburan, Tapi Juga Mendapatkan Uang, Ini Triknya

Diposting oleh Unknown

Share on :



Mau Liburan, Tapi Juga Mendapatkan Uang, Ini Triknya, Update Artikel untuk hari ini berjudul "Mau Liburan, Tapi Juga Mendapatkan Uang, Ini Triknya" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.



Biasanya kalau kita liburan itu mengeluarkan uang, bener kan? tapi kalau liburan sambil menghasilkan uang mau? Bukan cuma bermanfaat tapi juga menghasilkan uang. Liburan sekalian dapet kocek tambahan seru khan?

Punya hobi nulis? Itu juga bermanfaat. Mungkin kamu harus membongkar-bongkar lagi tumpukan karyamu dan disempurnakan. Atau kamu punya ide menulis yang fresh saat liburan. Tuangkan saja dalam kertas. Bisa puisi, cerpen atau apapun. Terus kirimin deh karya kamu pada majalah-majalah remaja atau media yang kira-kira bisa memuat tulisanmu. Habis itu bisa dapet duit deh. Kalau tulisanmu juga bagus mungkin kamu malah akan diminta nulis lagi. Sip kan?

Ada bagusnya juga kamu beres-beres rumah. Pasti kamu bakal nemu barang-barang yang udah nggak kepake. Barang-barang itu selain bisa kamu recycle juga bisa kamu jual ke tukang loak. Walau nggak seberapa harganya, tapi lumayan buat ngisi celengan sekaligus bersih-bersih rumah. kapan lagi coba?Liburan tetap gembira juga bermanfaat.

Kalau kamu kreatif manfaatkanlah segala macam bahan untuk kamu jadikan kreasi. Dari kardus-kardus bekas, bungkus kado aja bisa jadi berbagai modifikasi baru. Seperti tempat lampu, wadah pinsil, atau bingkai foto. Seru kan! Walau keliatannya sederhana, tapi barang-barang recycle kayak gitu banyak diminati orang. Nah kalau karyamu bagus bisa kamu jual di toko handycraft. Atau dijual ke temen sendiri seru juga.

Kamu juga bisa memasukkan aplikasi lamaran untuk kerja part time ditempat-tempat yang simple. Mungkin di toko kaset atau rental Vcd dekat rumahmu. Yang penting ngejalaninnya have fun aja. Begitu liburanmu selesai dapet deh hasilnya lumayan khan?

Semua kepintaran yang kamu punya sebenarnya bisa menghasilkan sesuatu. Mungkin kamu kurang menonjolkannya. Sekaranglah saatnya, kalau kamu suka kegiatan outdoor yang menantang sekaligus menghiburmu, kamu bisa bergabung menjadi kru dalam sebuah EO. Nggak usah jadi penyelenggara event yang besar, kamu bisa bergabung dengan panitia sekolah atau kampus. Biar sedikit kamu bakal kecipratan untungnya. Sekalian hiburan gratis dan pengalaman kan?


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 19.38.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar