ADVERTISER

BRUTALNYA Tentara ISrael,Menembak kepala Gadis Cantik Ini gara-Gara Pakai Burqa,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebenarnya artikel tentang tentang peperangan antara Yahudi dan Israel sudah berlangsung lama,, seperti yang sudah saya posting sebelumnya yaitu di :


dan


Ternyata baru-baru ini tentara israel mulai brutal lagi gan,,seorang gadis dibunuh depan kamera,, ini penampakannya :




Momen menyayat hati tertangkap kamera saat seorang tentara Israel menodongkan senjatanya kepada seorang gadis muda memakai burka hitam, lantas menembak mati sang gadis. Dalam pemberitaan media Israel, perempuan itu disebut melakukan percobaan pembunuhan ke seorang prajurit Zionis. Dia dituding menghunus pisau untuk menusuk petugas perbatasan.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Setelah situasi tegang selama beberapa menit, tentara Israel menembak gadis yang diketahui bernama Hadeel al-Hashlamon (18) di Pos Perbatasan Kota Hebron, Tepi Barat kemarin, seperti dikutip dari the Daily Mail, Rabu (23/9).Seorang mahasiswa yang berada di tempat kejadian langsung melarikan Hadeel ke Rumah Sakit terdekat, lantaran kondisinya yang sangat kristis.


Sang ayah, Salah al-Haslamon mengatakan jika putrinya akhirnya tutup usia akibat luka parah yang dideritanya.Di sisi lain, seorang pemuda Palestina berusia 23 tahun juga ditemukan tewas di sebuah desa dekat Hebron, kuat dugaan jika pemuda ini adalah korban alat peledak yang tengah dijinakkannya.

Ketegangan Israel dan Palestina diketahui meningkat seiring hari suci umat Islam, Idul Adha yang jatuh pada Kamis, (24/9).Seperti diberitakan oleh AFP, Israel telah menambah jumlah polisi mereka hingga mencapai ribuan, terkait b


Bentrok yang terjadi di lingkungan Masjid Al-Aqsa antara Polisi Israel dan warga Palestina seperti dilansir dari laman Asiaone, Senin (21/9).Pesan Admin buat seluruh kaum Islam yang emmbaca arikel ini,,mohon munajatkan doa buat saudara kita di palestina,, dan semoga saja palestina selalu dibawah lindungan Allah SWT,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan:
  1. MasyaAllah: Inilah Prilaku Nabi Muhammad SAW dalam sehari-hari
  2. OMG,,,Inilah Misteri Ka'bah yang Tidak bisa Terpecahkan Oleh NASA
  3. Reporter Bule Ini Menangis Sejadi-jadinya Setelah Mendengar Azan, Ne FOTO Dan VIDEOnya
  4. Sedang Wisuda di TEXAS,cewek Cantik berhijab Ini Tiba-tiba Meninggal
  5. Siap-Siap Gan,,Dalam Waktu Dekat ISIS Akan Menyerang Jakarta
  6. Subhanallah, Inilah masjid tertua Indonesia ,lengkap sama FOTO nya
  7. Terjawab Sudah Mengapa Lantai di Masjidil Haram Tetap Dingin Walau Cuaca lagi Panas
  8. Ternyata Allah SWT Menciptakan Manusia dari "SARIPATI" Tanah, Ini Ayatnya
  9. Ternyata Dari sinilah Asal Mula Sihir Berasal,,NGERI gan,,ini Video nya gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar