ADVERTISER

Sangat Disayangkan,Inilah Wanita Muslim Pertama Kali Yang Mengikuti Miss Italia

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

dSebenarnya si gadis ini sebaiknya jangan ikut dalam kontes seperti ini,, karna sebagai seorang muslim kayanya tidak etnis memamerkan auratnya di depan publik,,itu sih menurut saya,, tapi hak orang kan berbeda,, katanya sebagai mengejar prestasi,, dan ada pula sebagai hal itu wajar,, entahlah,,bagaimana nanti ajdinya si gadis ini kedepannya,, Ahlam El Brinis (20) telah dipilih untuk mengikuti babak semi final kontes kecantikan Miss Italia, yang akan diselenggarakan di pesisir kota Jesolo, Venice, pada tanggal 20 September mendatang. Namun sayang, keputusannya itu telah mendapat kecaman dari beberapa kalangan.Seperti yang dilansirkan dalam forumnya VIVA , Ahlam telah menerima ancaman dan ejekan di media sosial karena mengambil bagian dari kontes kecantikan itu. Dia dikritik karena berpose dengan pakaian terbuka tanpa mengenakan hijab.

Sementara itu, wanita yang dibesarkan di Kota Padua itu berharap menjadi Muslim pertama yang mengikuti Miss Italia.Meskipun mendapat beberapa kritikan pedas, Ahlam tetap bertekad untuk maju ke babak semi final untuk bersaing dengan peserta lainnya.Berbicara kepada Huffington Post, Ahlam menegaskan bahwa setiap orang bebas memilih dan menjalankan agamanya dengan cara mereka sendiri.


"Setiap orang berhak memilih dan menjalankan agama mereka dengan cara mereka sendiri. Saya sadar bahwa ada orang-orang masih konservatif yang berpikir itu mungkin salah. Tapi jujur saya tidak peduli, karena saya mendapat dukungan dari keluarga saya dan itu sudah cukup," kata Ahlam.



Dia sendiri menganggap dirinya bukanlah Muslim yang taat, tetapi ia menghormati Islam, tapi tidak mau sepenuhnya terikat dengan semua aturan agama.Banyak penghinaan di posting pada halaman media sosial nya, dengan cara memberikan kritikan pedas. Walaupun banyak yang menghina, tapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Ahlam untuk terus maju mengikuti kontes kecantikan tersebut.semoga si Ahlam El Brinis di beri hidayah,, dan ingat hidup ini hanya sebentar ya gan,, di alam lain masih menunggu dirimu,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

  1. Begitu Mulianya Warga Palestina : Melindungi Polisi Israel Dari Serangan Yahudi Sendiri,Ini fotonya
  2. Bekas Presiden Istana Negara di Indonesia Ini Kini Hidupnya Miris dan Tinggal Di Terminal
  3. Bella Shofie Ngamuk Melapor Hatersnya Ke Polda Metro Jaya, Jakarta
  4. Benarkah Puan Maharani "Selamat" dari Reshuffle Kabinet Jokowi Karena Puan Anak Megawati?
  5. Berani Kuliah Disini ? 4 kampus ini paling berbahaya Se-Dunia,Mahasiswa nya belajar disamping ada mayat
  6. Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah
  7. Berikut Artis Indonesia Yang Rela Kawin sama Orang Kaya Supaya Tidak Melarat Hidupnya
  8. Berikut Daftar Band-Band Unik Seluruh Dunia,Indonesia Masuk gan
  9. Brutalnya Pol PP ini,, Membunuh dan Membantai Orang Sampai KOMA, Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar