Advertisement

MIRIS,,Orang Ini Jual Ginjal Demi Membeli iPhone 6s Terbaru

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Benar-benar edan,,jual ginjal hanya cuman untuk membeli iphone doang gan,, gimana tuh ceritanya,, seperti nya hal seperti ini sudah tidak aneh lagi,,tapi kalau dipikir-pikir kenapa begitu singkat pemikiran  orang zaman sekarang,, ginjal dijual cuman mau membeli HP doang,,miris sekali karna beberapa orang yang fanatik gadget di China nekat melakukan hal gila hanya untuk membeli gadget Apple terbaru. Mereka berani menjual ginjalnya hanya demi membeli tipe iPhone 6s terbaru.

Laman di jaringan media sosial China dipenuhi konten lucu tentang bagaimana kelompok fanatik Apple, bisa menjual organ tubuh mereka agar mampu membeli iPhone terbaru, MB.com melaporkan.Bahkan, tren ini bukanlah hal baru. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya ISLAMPOS Pada 2011, seorang remaja benar-benar menjual ginjalnya seharga 22 ribu Yuan demi membeli iPhone dan iPad.

Menurut laporan media, 2 warga China mencoba menjual ginjal mereka akibat putus asa. Hanya karena ingin mendapatkan uang 4488 Yuan hanya untuk membeli sebuah iPhone 6s.Media sosial China QQ mengungkapkan bahwa 1 ginjal bisa dijual hingga 200 ribu Yuan, tergantung pada golongan darah. nah jadi gitu gan,,ginjal dijual cuman buat beli Hp aja,,aneh ga menurut kamu,, ?? dan jangan lupa baca artikel dibawah ini,,cekidot :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar