ADVERTISER

SADIS,,Inilah Akibat Cewek Yang Suka Pakai Foto Editan Camera 360 Di Sosmed

Diposting oleh Unknown

Share on :

Akhirnya para cowok kena getahnya,, di dunia aya,,cewek ini cantiknya minta ampun,,pas ketemuan,, rupa asli cewek ini hancur banget,,asli ngakak,, bagaimana bisa seperti ini?? ternyata wajah si cewek tersebut di edit menggunakan aplikasi kamera 360 sudah jelas Sepertinya buat para pria harus lebih berhati hati di dunia maya, jangan percaya begitu saja dengan apa yang dilihat di dunia maya.



Karena jaman sekarang sudah banyak aplikasi foto yang dapat membuat pemiliknya menjadi sangat berbeda, ekstrimnya sih sebuah foto dapat diedit dengan menggunakan aplikasi Photoshop sehingga menjadi lebih baik (dan berbeda) dari aslinya. Dan para wanita seharusnya bisa lebih jujur, baik itu jujur kepada diri sendiri ataupun jujur kepada orang yang dikenal di dunia maya.


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Seperti apa yang terjadi di Hongkong ini, kedua orang ini bertengkar hebat di jalanan bahkan saling memaki karena si cowok merasa si cewek sangat berbeda dan tidak sesuai dengan harapan saat pertama kali berkenalan di dunia maya. Ini bukanlah kali pertama ada kejadian seperti ini, sudah sangat sering kejadian ini terjadi.Keduanya ini saling bertengkar karena si cewek merasa direndahkan oleh si cowok. Wajar kalau si cowok kecewa, tapi ngga gini juga kali reaksinya.

Saking emosianya si cowok membeberkan kebohongan foto si cewek kepada orang orang di sekitarnya. Dengan emosi dia berkata, lihat ini saya diajak ketemuan sama dia, tapi wajahnya berbeda! bandingkan dengan yang ada di foto ini!Mereka berdua saling bertengkar tidak peduli kalau mereka ini sedang direkam. Bahkan si cowok sempat marah dan ingin memukul sang perekam video ini. Tapi si cewek tidak terima kalau si cowok mengalihkan pertengkaran. Namanya cewek yah, namanya bertengkar ya bertengkar.




Pertengkaran ini berujung dengan dilemparnya si cewek ke jalan dan pergi ditinggal begitu saja sama si cowok. Dan si cewek pergi dari tempat itu dengan rasa sakit yang tidak terkira.Inilah video pertengkaran keduanya yang menghebohkan jalanan





Baca juga artikel dibawah ini ya gan,.:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 17.01.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar