ADVERTISER

WOW,,Cewek Cantik SMA Ini Berantem Adu Kungfu Seperti Bruce Lee Ampe robek Roknya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Lagi,,kebrutalan anak SMA yang mirisnya itu adalah ceweknya gan,,bukan cowok,,baru-baru ini ada video anak SMA cewek ga tau apa penyebabnya mungkin biasanya berebut cowok,tapi yang dipemasalahkan disini,,SMA cewek ini sepertinya pada brutal kali gan,,lihat aja ne videonya,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Kekerasan yang dilakukan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) semakin mengkhawatirkan. Permasalahan kecil yang bisa diselesaikan dengan kepala dingin malah dijadikan ajang untuk adu fisik.Aksi kekerasan tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 4 menit 3 detik memperlihatkan dengan emosi seorang siswi menghajar siswi lainnya. Video ini didapatkan dan disebarluaskan oleh akun Facebook Jogja Update.



"Parah! Perilaku siswa-siswi ini memalukan. Video ini harus disebarluaskan agar ada pihak yang menindak pelakunya," demikian dikutip dari akun Jogja Update, Jumat (18/9).

Sejumlah rekan korban nampak berusaha melindunginya dari pukulan hingga tendangan yang dilancarkan seorang siswi lainnya. Meski korban sudah menangis dan tak melawan, namun hal itu membuatnya semakin menjadi-jadi.Pukulan dan tendangan yang terus saja dilakukan akhirnya membuat sejumlah rekan korban agar menjauh dari pelaku. Bahkan ada seorang siswi lainnya yang mencoba membantu dengan menendang pelaku.

Tidak diketahui siapa yang menyebarkan video kekerasan tersebut ke media sosial. Namun, kejadian ini mendapat berbagai respon negatif hingga menjadi viral di dunia maya.makanya neng,,kalau mau berantem jangan pakai rok sma dong,tapi ganti dulu baju seragam sekolahnya,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.47.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar