ADVERTISER

Inilah Foto Perubahan Proses dari Jokowi masih Tukang Mebel Kayu Menjadi Orang No 1 di Indonesia

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Mungkin kamu belum pernah lihat foto berikut ini,, karna foto dibawah ini ketika jokowi masih sebagai tukang kayu maebel,,nah dan dalam waktu singkat,,si Jokowi ini menjadi orang no 1 di Indonesia,,Seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Netizen di Tanah Air ramai dengan kemunculan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) kala menjadi sales barang-barang mebel alias furnitur. Dengan judul `Siapa yang Bisa Menebak Arab Nasib`, foto itu bersanding posisi Jokowi yang kini menjadi Presiden Republik Indonesia.

Hal yang cukup kontras, foto Jokowi terbaru itu memperlihatkan mantan pengusaha mebel ini bersanding bersama orang terkuat di dunia, Presiden Amerika Serikat Barack Obama.Diunggah akun Anton Dwisunu Hanung Nugrahanto, Senin, 14 September 2015, postingan tersebut sudah disebar 1.694 pengguna Facebook.

Dalam foto tersebut, tampak gambar Jokowi yang sedang menentang tas koper kala masih menjadi pengusaha mebel. Sosoknya yang kurus terlihat jelas dalam foto tertarikh 2001 itu.Di sampingnya, Jokowi tampak sudah naik status. Mengenakan jas, dia bersanding bersama para pemimpin negara maju dunia. Selain Obama, terlihat PM Australia dan PM Jepang.Foto tak bertuliskan angka tahun 2014, atau 13 tahun sejak Jokowi masih menjadi pengusaha mebel.

"Jokowi punya nasib baik, saat itu di Solo sedang booming pabrik mebel, permintaan mebel luar biasa besarnya, ia ketiban rejeki dadakan. Jadi pengusaha mebel senengnya Jokowi pameran, ya ke Amerika Serikat, ya ke Eropa," tulis Agung dalam akunnya.

Tak pelak postingan Agung ini ramai menjadi perbincangan jagat Facebook.

"Tapi kenyataan apa? Apakah rakyat sudah merasa baik dgn segala kebijakannya?bukankah semakin byk kejahatan krn pekerjaan makin sulit,byk phk diibukota,apakah sudah benar2 mengerti keadaan rakyat yg dipimpinya??" ujar Lutfia Ringgatha berkomentar.

"Kisah Jokowi memang bagus apalagi penyusun kisah ini netral tak perlu libatkan orang lain sebagai pembanding," ujar pemilik Akun Supardiyanto Hadi Prasetyo.

Sementara itu, Marman Merdeka berkomentar lebih netral dengan postingan Anton tersebut.

"Tuh..kan..kelihatan.... komen pendukung n bukan.. tapi yg jelas harus punya jati diri tdk d kendaliken.. mau d.bawa kemana.. Indonesiaku..," katanya.
Baca juga ne gan artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar