ADVERTISER

Orang kaya ini menghabiskan duitnya dengan membeli kue ulang tahun Ini Seharga Rp 1 triliun

Diposting oleh Unknown

Share on :

Luar biasa,, cuman beli kue doang harus mengorek uang sebanyak1 Trilun ,, hadeh,, kir-kira seperti apa sih kue seharga 1 triliun itu,, dan anehnya ada pula orang yang mau membelinya,, heran,,emang siapa sih orang tajir yang membeli kue seharga gitu? apa ga digunakan fakir miskin ? udah ah daripada berbelit belit baca artikel ini seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA Sebuah keluarga super kaya di Uni Emirat Arab dikecam di media sosial lantaran mereka membeli kue ulang tahun senilai Rp 1 triliun.Publik dunia maya (netizen) sontak mengkritik keluarga yang tidak diketahui identitasnya itu. Mereka dianggap terlalu berlebihan. Para netizen mengatakan uang sebanyak itu lebih baik disumbangkan untuk memberi makan fakir miskin, seperti dilansir situs Emirates 24/7, Ahad (13/9).

Kue raksasa dengan harga selangit itu dilaporkan bertakhtakan sejumlah berlian. Pembuat kue itu adalah perancang terkenal asal Inggris Debbie Wingham, 33 tahun. Sebelumnya Wingham pernah menjadi sorotan karena membuat baju senilai Rp 252 miliar yang terbuat dari berlian hitam dan merah.Menurut laporan, kue itu dipersembahkan untuk ulang tahun sekaligus pertunangan putri dari orang kaya tersebut.

"Uang itu bisa membeli 225 rumah mewah di Baghdad," kata seorang pengguna dunia maya seperti dikutip koran Al Ittihad.

"Bagaimana mungkin keluarga itu menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk kue," kata Asman Al Hammadi, seorang netizen.
Waduh,,sayang banget ya gan,,dengan uang sbenayak itu,,hanya untuk sebuah kue ,,yang tidak ada nilainya,,tapi terserah yang punya uang deh,,hehehe,,,baca juga ne gan artikel keren juga dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar