ADVERTISER

Setelah "Menampar" Indonesia di AS, Kini Anggota DPR ini Kembali "Jalan-jalan" Pakai Uang Rakyat Ke Arab Saudi

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Seperti kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini ketua dan wakil ketua DPR RI kita yang terhormat yaitu Bapak Setya Novanto dan Bapak Fadli Zon sempat membuat heboh Indonesia karena disaat rupiah tengah melemah, keduanya dan beberapa anggota dewan terhormat yang lainnya malah jalan-jalan ke Amerika Serikat.

Konon katanya perjalanan ke Negeri Paman Sam ini dalam rangka kunjungan kerja. Namun belakangan diketahui ternyata anggota Dewan yang terhormat ini tidak pergi sendirian melainkan memboyong rombongan yang jumlahnya puluhan orang termasuk keluarga mereka sendiri.

Tak cukup sampai disitu, Setya Novanto dan Fadli Zon juga kembali menggemparkan media Indonesia karena keduanya menyempatkan hadir di acara Kampanye kandidat Calon Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump. Kehadiran keduanya di acara tersebut sontak mengundang kehebohan dan dianggap merupakan suatu hal yang kurang pantas. Boleh dibilang anggota dewan ini sudah "MENAMPAR" wajah indonesia dihadapan jutaan masyarakat amerika serikat yang menyaksikannya waktu itu. Untuk perjalanan itu, mereka juga telah menghabiskan uang negara mencapai lebih Rp 4 MILIAR. Wah fantastis bukan.

Seperti dilansir dari HELLO-PET, Ketika kasus tersebut belum selesai dan sedang diusut oleh Mahkamah Kehormatan DPR, tiba-tiba Setya Novanto dan Fadli Zon kembali pergi ke luar negeri. Kali ini, Arab Saudi menjadi tujuan mereka.Tak hanya berkunjung, mereka dan beberapa anggota DPR lainnya sekaligus juga akan menunaikan ibadah haji. Apakah menggunakan uang negara juga?

 “Ketua DPR Setya Novanto akan melaksanakan ibadah haji tahun ini, memenuhi undangan dari kerajaan Saudi Arabia. Rombongan berjumlah enam orang,” sebut staf khusus Ketua DPR bidang komunikasi politik, Nurul Arifin dalam keterangannya pada wartawan di Jakarta, dilansir Detik.com.

 Dalam rombongan, selain Setya Novanto dan Fadli Zon, juga ada istri mereka. Lalu, Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR, Nurhayati Assegaf, dan Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. Dari keenam nama itu, hanya nama terakhir yang tak ikut rombongan DPR ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Rombongan berangkat hari ini, Sabtu (19/9/2015), dan akan kembali ke Tanah Air pada 28 September 2015 mendatang.

Wah, selain janjian bikin malu Indonesia, ternyata para anggota dewan ini ibadah hajinya juga janjian bareng ya gan. Semoga saja ini bukan untuk meredam isu dan agar tindakan mereka yang memalukan itu tidak diungkit-ungkit oleh rakyat.

Mereka yang katanya pro rakyat, yang selama ini tugasnya katanya menyalurkan dan menyampaikan aspirasi rakyat ternyata seperti inilah setelah menduduki kursi dewan. Admin berharap kelak di pemilu yang akan datang, mohon kita sama-sama ingat wajah-wajah yang sudah menampar Indonesia ini dan juga sudah menghianati rakyat Indonesia ini, jangan beri celah lagi bagi mereka untuk mengulanginya kedua kali.

JANGAN LUPA BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:


  1. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya
  2. Edan,, Gadis Cantik Denmark Ini Membunuh ibu Kandung nya,,Gara-Gara Nonton Video ISIS - New !!
  3. Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya
  4. Edan,,Marshanda Unggah Foto Nakalnya bersama 3 Pria,, Ini Penampakannya
  5. Foto Selfie Ini Bikin HEBOH Gan Karena Diduga Anggota Polisi Jambak Pelaku Pembunuhan
  6. GAJI PNS NAIK HINGGA 6%
  7. GEGER! Prabowo Dan Anggota KMP Goyang Dumang Setelah Upacara Bendera [FOTO]
  8. GEGER, OTAK bayi ini Hilang gan,, gara-gara di gendong..Ini Fotonya
  9. GEGER,Saat USG Bayinya BERUBAH Jadi IBLIS,Ibu Hamil JANGAN LIHAT,,,Ini FOTONYA
  10. GEMPAR! Media Asing Ini MENGHINA Perjuangan Anak Indonesia Ke Sekolah, Dibilang Kaya Ninja!
  11. GEMPAR,, Marshanda sekarang beralih Profesi Menjadi pengedar Sabu-sabu Dan Ekstasi,,Ini Buktinya



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.25.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar