ADVERTISER

Foto Selfie Ini Bikin HEBOH Gan Karena Diduga Anggota Polisi Jambak Pelaku Pembunuhan

Diposting oleh Unknown

Share on :


Entah apa yang ada dalam benak 6 orang ini yang di duga anggota POLISI Yogyakarta tega mengexpost kekerasan di facebook , seorang pelaku dikasari dan di expost di sosial media,,Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Jika Foto enam orang yang diduga anggota polisi di Yogyakarta menjambak rambut pelaku pembunuhan sambil tersenyum, membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut, ada yang berdiri sembari mengepalkan tangan, sementara pelaku pembunuhan berlutut dan rambutnya dijambak.

Pelaku di dalam foto diduga Nur Kusno (45), pembunuh Samirah (76) yang merupakan mantan mertuanya pada 12 Mei 2015 lalu.Foto yang diunggah akun Facebook Upiksoffie YA Mamiz ke grup ICJ (Info Cegatan Jogja), dihujat netizen. Misalnya akun Paijem Putune Pawiro, dalam komentarnya dia mempertanyakan kelakuan enam pria yang justru menjadikan tersangka sebagai ajang selfie.


"Polisi zaman sekarang kok gitu ya? tersangka malah dijadikan ajang selfie," tulisnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh akun Nyanyian Senja. Dalam komentarnya dia menilai enam pria tersebut tidak memiliki etika.

"Walau dia seorang penjahat alangkah tidak etis jika dipakai objek selfie, di mana etikanya. Bangga dan puas setelah berhasil menangkap tersangkanya boleh saja, tapi seharusnya tidak seperti itu, miris," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya foto tersebut. Dia akan memastikan terlebih dahulu foto yang diunggah dalam grup Facebook Info Cegatan Jogja.

"Saya belum, itu foto gimana? Nanti saya cek dulu," katanya kepada wartawan.

Nur Kusno ditangkap petugas Reserse Polres Sleman di Ringroad Selatan, Madukismo, Kasihan, Bantul. Pelaku membunuh korban dengan memukul tengkuk menggunakan balok kayu hingga meninggal.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL DIBAWAH INI : 

  1. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya
  2. Edan,,inilah rumah orang kaya di Arab gan
  3. Editan Foto Menakjubkan Diluar Logika
  4. FAKTA NYATA,Inilah SIksa Kubur Yang Terekam Foto
  5. FOTO : Inilah Keajaiban Indonesia Yang Ga Kalah Dengan Luar Negeri
  6. FOTO,,Guru Cantik Ini DIbunuh sama Pacarnya Terus Mayatnya Dimasukin dalam koper Lalu di Semen


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar