ADVERTISER

Inilah Kebodohan Saat Membeli iPhone dan Kelemahan iPhone Yang Tidak Kamu Sadari

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Pasti kamu sudah tidak aneh dan asing lagi dengan merk ini yang elegan,eksklusif dan sedikit berkelas,,ya benar yaitu iPhone ,, semua sudah pasti menginginkan produk tersebut,,bagaimana tidak mereka selalu menggebor-geborkan produk gatget iPhone tersebut,, nah ternyata inilah kebodohan kita sebagai konsumen dan mata kita sampai tertutup akan kelebihan dari merk brandnya,,berikut kelemahan iPhone yang tidak kamu sedari seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA


Kamera


Apple boleh saja membanggakan kualitas hasil jepretan kamera utama iPhone 6 yang memiliki resolusi 8MP (3.264 x 2.448 piksel). Akan tetapi, bila dibandingkan dengan kamera smartphone satu kelas milik Samsung (Galaxy S6) atau LG (LG G4), kualitasnya masih kalah.
Kelemahan utama kamera iPhone adalah resolusi yang minim (Galaxy S6 mempunyai kamera utama 16MP) dan fitur kamera yang sedikit jika dibandingkan dua smartphone tadi. Minimnya fitur kamera otomatis ikut mempengaruhi kepuasan pengguna.


Harga


Tidak diragukan lagi, iPhone adalah gadget yang eksklusif, memiliki OS sendiri, toko aplikasi sendiri, hingga teknologi-teknologi top yang tidak ditemukan di perangkat dengan platform lain. Tetapi, semua keunggulan tersebut membuat harga iPhone juga ikut melambung.

Tengok saja harga iPhone 6 yang harganya masih berkisar mulai dari Rp 10 jutaan-13 jutaan! Ingin iPhone yang lebih murah? Sayang sekali opsi itu tidak ada, kecuali jika Anda menginginkan iPhone bekas atau seri lama yang harganya sudah turun drastis.

Bandingkan dengan gadget Android yang tersedia mulai dari harga yang murah hingga yang setara dengan iPhone 6. Plus, kemampuan gadget Android juga tidak kalah dari iPhone.

Aplikasi



Apabila bicara soal aplikasi, Google dengan Androidnya tentu memiliki lebih banyak dukungan aplikasi ketimbang iPhone dengan iOS-nya. Beragamnya dukungan aplikasi yang tersambung dengan 'cloud' juga berpengaruh besar pada integrasi smartphone dengan sosial media hingga game-game sekalipun.
Dengan akun Google, pengguna tidak usah khawatir kehilangan data saat membuka jejaring sosial atau bermain game. Sebab, hanya dengan men-sinkronkannya, secara otomatis data-data aplikasi sosmed atau game sudah tersimpan di cloud milik Google. Hal ini yang masih belum ada di iPhone.

Terlalu sederhana

Jika Google dengan Androidnya memberikan banyak pilihan (bahkan mungkin terlalu banyak) pada pengguna, tidak demikian dengan iPhone. Sejak pertama kali muncul, hingga iOS 8, hanya ada sedikit perubahan yang diberikan pada sektor tampilan utama (user interface).

Ikon-ikon aplikasi tetap sama sejak dulu, tampilan ikon aplikasi juga tetap berjejer dari kiri atas, dan tampilan layar tetap single-layer. Apple memang bermaksud baik, semua itu diberikan demi kesederhanaan dan kemudaan penggunaan.

Namun, sekali lagi tidak semua pengguna setuju dengan 'kesederhanaan'. Banyak dari user yang ingin tampilan layar mereka berbeda dari milik orang lain, dan hal itu yang berhasil dimanfaatkan oleh gadget ber-OS Android.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA LAINNYA :

  1. Ini Cewek Umurnya 34 tahun,tapi masih yahud gan,ne fotonya
  2. Ini dia 3 Tipe Wanita yang Berbahaya buat kamu,cekidot
  3. Ini dia Cara Jitu mendeteksi Beras Plastik
  4. Ini dia Tips Asyik Dapat Tiket Bioskop tanpa ngantri
  5. Inilah 10 tanda wanita berbohong
  6. Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar