ADVERTISER

Rita Mattos,Tukang Sapu Tercantik dan Tersexy Di Dunia,, Artis Lewat

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Busyet,,cakep amat ne tukang sapu,,ya udah jadi pembantu rumah admin ya Rita Mattos ,,Bangunnya ga usah jam 4.30 tapi jam 10 siang aja,,hahaha,, itulah nama doi namnya adalah Rita Mattos ,, seorang tukang sapu jalanan ,,dan ga disangka doi jadi terkenal di sosmed lho gan,,doi berasal dari brazil...seperti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu DREAM Seorang penyapu jalanan cantik asal Brasil membuat heboh jagad maya setelah foto posenya tersebar di jaringan media sosial.Rita Mattos, 23, awalnya agak risih jadi pusat perhatian. Ketika berbicara kepada surat kabar Extra, ia hanya mengaku mencintai pekerjaannya.

Sebelumnya, foto-foto Rita saat menyapu jalan-jalan Rio de Janeiro, Brasil, beredar di Whatsapp pekan lalu. Dijuluki "Penyapu Jalanan Seksi" oleh para penggemarnya, Rita awalnya menolak perhatian "khusus" yang diterimanya.


Rita mengganggap perhatian berlebihan yang diterimanya karena para penggemar telah menilainya secara negatif. Dia mempertanyakan mengapa orang-orang punya pandangan bahwa penyapu jalanan tidak boleh yang cantik dan selalu berwajah jelek.Namun setelah tahu bahwa ketenaran yang dihasilkan foto-fotonya bisa memberinya pekerjaan yang jauh lebih baik, Rita akhirnya melunak dengan sikapnya.


Jadi, sekarang dia telah menyewa seorang agen dan siap untuk terjun ke dunia hiburan yang menjanjikan banyak uang dan ketenaran.Namun untuk sementara Rita masih melakukan pekerjaannya sebagai penyapu jalanan dengan bangun pagi pukul 4:30 dan mendapat penghasilan 400 pounds per bulan.


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA DIBAWAH INI :
  1. Inilah Kebodohan Saat Membeli iPhone dan Kelemahan iPhone Yang Tidak Kamu Sadari
  2. Inilah Kolam Renang dan Taman Air Termegah di Dunia
  3. Inilah Lukisan Menggunakan Pensil Tingkat Dewa
  4. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  5. Inilah Penemuan Jepang Yang ANEH dan edan
  6. Inilah Perbedaan Bahasa Indonesia vs Malaysia,Ngakak


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar