ADVERTISER

Inilah Kolam Renang dan Taman Air Termegah di Dunia

Diposting oleh Unknown

Share on :

manusia tidak jauh kehidupannya dari air, bahkan disaat liburanpun mencari wahana air yang menyenangkan. berikut ini adalah Kolam Renang dan Taman Air Termegah di Dunia

1. Wild Wadi


Satu lagi wahana dari Uni Emirat Arab. Kerennya, wahana ini memiliki delapan water coaster Master Blaster, sepasang mesin ombak buatan, kolam renang ombak (air hangat dan juga dingin), dan salah satu waterboom tertinggi dan tercepat di dunia.

Baca juga ne gan : 40 Cara Hidup Bahagia 

2. Typhoon Lagoon


Dengan 2 juta pengunjung setiap tahunnya, Typhoon Lagoon di Walt Disney World, Orlando, AS menjadi wahana air paling banyak dikunjungi di dunia. Wahana ini memiliki water coaster Crush n Gusher, pelajaran selancar di kolam renang berombak, dan juga tempat snorkeling buatan yang dihuni oleh ikan pari, hiu macan tutul, dan ikan-ikan tropis.

Baca juga ne gan : Foto Berwarna dari Perang Dunia II  

3. Aquaventure


Wahana air Bahama di resort Atlantis ini memiliki 3 water coaster Master Blaster, waterboom yang dibangun layaknya kuil Maya, terowongan waterboom bawah air yang dikelilingi oleh hiu, dan jalur arung jeram.

Baca juga ne gan : Inilah 5 Jenis Ngambek Cewek dan Cara Menangkalnya  

4. Yas Waterworld


Wahana air yang terletak di Uni Emirat Arab ini memiliki tema ‘Arabian fantasy’. Dibangun dengan dana 245 juta dollar AS, wahana air yang berada di kota Abu Dhabi ini memiliki dua water coaster, sepasang mesin ombak buatan, waterboom, roller coaster air, dan game interaktif SplashQuest.


kolam renang dunia,kolam renang dunia,ukuran kolam renang dunia,kolam renang terindah di dunia,kolam renang terbesar di dunia,kolam renang termewah di dunia,kolam renang terunik di dunia,kolam renang terluas di dunia,kolam renang terbagus di dunia,kolam renang terdalam di dunia,kolam renang terbaik di dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.32.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar