ADVERTISER

Museum Kematian Thailand,,ngeri gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

tidak kebayang kalau seandainya kita masuk kedalam museum kematian di Thailand, Mulai dari janin bayi hingga korban pembunuhan diawetkan dalam museum.

Bayi dengan tali plasenta, mumi, serta mayat korban pembunuhan berantai, tertata rapih di dalam ruangan. Bagi sebagian orang, pemandangan ini memang tak lazim dan menakutkan. Tapi, pemandangan inilah yang akan Anda dapatkan saat memasuki museum Siriraj di Thailand, Bangkok.

Baca juga ne gan : Inilah 5 Pekerjaan "Edan" Yang Pernah Ada di Dunia

Museum yang dibangun di dalam rumah sakit ini memang dibuat sedemikian rupa untuk kebutuhan medis. Benda koleksi museum ini memang termasuk mengerikan.

Anda bisa menemukan paru-paru manusia yang tewas karena ditusuk psikopat, atau otak yang mengalami pendarahan atau yang lebih lagi bagian tubuh yang telah dimutilasi, seperti yang dilansir Bangkok post.

Siriraj Medical Museum juga dikenal dengan nama Museum Kematian. Terlepas dari koleksinya yang mengerikan, museum ini juga berisi anatomi, patologi, pengobatan tradisional Thailand dan museum toksikologi.

Baca juga ne gan : Mitos Penyakit Mata Ini Sangatlah Menyesatkan 

Museum ini dibuka mulai pukul 10.00-17.000, setiap hari Senin dan Rabu. Untuk masuk ke dalam, Anda harus menyiapkan 200 baht atau setara Rp64 ribu


Museum di thailand,museum di thailand,museum lilin di thailand,museum aids di thailand,museum hiv di thailand,museum mengerikan di thailand,museum forensik di thailand,museum mayat di thailand


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.18.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar