Advertisement

GEMPAR! Media Asing Ini MENGHINA Perjuangan Anak Indonesia Ke Sekolah, Dibilang Kaya Ninja!

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


SERIAWAN: Ada yang sedikit membuat geram netizen indonesia baru-baru ini, bagaimana tidak, ada sebuah media asing berupa website online yang menghina foto-foto perjuangan anak indonesia untuk berangkat ke sekolah. Dalam website tersebut mengatakam bahwa orang indonesia harus jadi ninja untuk bisa sekolah. Ini merupakan penghinaan bukan bagi bangsa Indonesia dan sekaligus juga bisa menjadi tamparan bagi pejabat negara dan daerah yang belum juga mengurusi hal tersebut. Berikut ini pemaparannya yang dikutip dari PALINGSERU.

Foto-foto perjuangan anak-anak Indonesia pergi sekolah menjadi bahan leluconan di situs asing. Dengan keterbatasan sarana  malah membuat mereka diperolokan oleh situs 9GAG  yang mengunggah sebuah foto anak-anak Indonesia pergi sekolah dengan melewati sebuah jembatan rusak dan seutas tali.

“Di Indonesia, kamu haru menjadi ninja untuk pergi ke sekolah, (secara diam-diam Indonesia melatih agen sejak kecil),” tulis 9GAG dalam keterangan foto yang diunggah di fanspage mereka.

Baru beberapa hari foto itu diunggah sudah ada sekitar 3.000 akun yang membagikannya dan 28.000 yang menyukainya. Lebih dari 1.800 komentar yang telah tulis untuk menanggapi foto tersebut. Memang terlihat miris sekali, para netizen di luar negeri pun ikut prihatin melihat perjuangan anak Indonesia untuk pergi ke sekolah.

Kita harus menghargai anak-anak ini, berapa kali kita membolos sekolah hanya untuk alasan sepele, tetapi lihatlah anak-anak ini. Semoga pemerintah melakukan apa yang harus dilakukan,” tulis akun Anuvith Prem dalam komentarnya.

Akun Celjerick G Rodriguez pun ikut menuliskan protesnya terhadap kelakuan situs 9GAG tersebut, “Jangan bikin situasi ini menjadi candaan, seharusnya kita membantu mereka daripada membuat candaan dengan ini,” tulisnya.

Banyak orang-orang Indonesia yang merasa sedih melihat perjuangan anak Indonesia yang dijadikan bahan leluconan. Seharusnya perjuangan mereka diapresiasikan setinggi mungkin, bukannya di perolokan. Semoga saja pemerintah segera membantu kesulitan anak-anak Indonesia yang ingin menuntut ilmu.

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:



Tanda Panah | Khamardos Blog Brutalnya Pol PP ini,, Membunuh dan Membantai Orang Sampai KOMA, Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Penampakan "Sakura" Naruto DIdunia Nyata gan,, Lengkap sama Videonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Berikut Daftar Band-Band Unik Seluruh Dunia,Indonesia Masuk gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Pengguna SosMed Yang BEJAT, Foto HOAX Insiden Kampung Pulo
Tanda Panah | Khamardos Blog GEMPAR,,Wanita Ini Makan Kecoa Setengah Hidup Dalam Burgernya, Ini Fotonya
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.36.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar