ADVERTISER

GEMPAR,,Wanita Ini Makan Kecoa Setengah Hidup Dalam Burgernya, Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Idih,,Menjijikkan,,itulah kalimat yang tepat buat si Seorang wanita bernama Anna Sophia menemukan sesuatu yang tidak biasa di Big Mac yang dia makan di sebuah gerai McDonald di New Zealand. Acara makan wanita ini seketika berubah menjadi acara horror, setelah dia menyadari sudah memakan sebuah kecoak di dalam burger McDonald! Bagaimana mungkin seekor kecoak bisa berada disana?Apakah ini cuman mencari sensai saja,,atau secara tidak sengaja ,Burger tersebut memang sudah ada Kecoa nya gan,, ,,sangat menjijikkan,,ini foto wajah si Anna sophia ketika memakan Kecoa


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Dia mengatakan, awalnya dia menyangka itu hanyakan daging gristly biasa. Tapi setelah gigitan ketiga, dia merasa ada yang tidak beres dengan burger yang dia makan. Ternyata dia sedang mengunyah seekor kecoak besar di burger yang dia makan.


Anna berusaha untuk tetap tenang karena ada putrinya disana, dia tidak mau ada keributan karena putrinya yang masih kecil. Dia berusaha “menenangkan diri” dalam perjalanannya ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi Anna muntah muntah dan semakin dia membersihkan mulutnya dia semakin terbayang apa yang dia makan.


Anna langsung memposting burgernya “Terima kasih, McDonalds Blenheim untuk kecoa Big Mac,” tulisnya. 


McDonald langsung menyelidiki insiden ini, dan berjanji untuk memberi kompensasi berupa voucher McDonald. Tapi Ditolak mentah mentah oleh Anna.Benar benar horror di tengah acara makan. Ada baiknya walaupun itu restoran terkenal, cek dulu makanan yang anda makan untuk memastikan semua berjalan dengan baik.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL DIBAWAH INI :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar