Advertisement

Dunia Makin Aneh,,Sekarang Cewek berjilbabpun Ditawarkan sama Mucikari Seharga Rp 1,5 Juta,Ini Orangnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sumber foto: surya.co.id
Nah ini dia gan,,masalah penjualan orang alias human trafiking ga pernah habis-habis nya,,baru-baru ini mahasiswi di semarang  menjadi maminya para cewek-cewek muda yang menjajakan diri,,yang mirisnya lagi salah satunya wanita yang menjadi korbannya adalah berjilbab,, alamak,,bagaimana hal ini bisa terjadi?? apakah mereka sudah sangat lapar,,,hingga lupa cara makan yang benar?? atau sudah seperti itu gaya hidup disemarang? mengerikan sekali,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Dua mahasiswa PTN di Semarang, Jawa Tengah, yang sudah menjadi tersangka mucikari yakni YK Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), ternyata tidak hanya memperdagangkan PSK artis seperti artis Anggita Sari. Kedua mucikari ini juga juga punya koleksi perempuan berjilbab.Itu terlihat dari deretan foto sekaligus nama panggilan dan tarif booking 63 anggotanya yang ditunjukkan polisi Surabaya setelah berhasil meringkus Alfania dan Alen, Kamis (10/9/2015).

Perempuan berjilbab itu diberi nama Bea yang mudah diduga bukan nama aslinya. Di bawah tulisan nama itu dicantumkan pula tarif booking Rp 1,5 juta.Tarif Rp 1,5 juta sekali kencan itu termasuk yang paling rendah namun mayoritas juga di kisaran itu. Sebagian kecil dibanderol Rp 2 juta.Koleksi perempuan yang dijajakan mucikari Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra, termasuk perempuan berjilbab Bea.

"Kami tergabung dalam Princess Management, dua orang aja yang mengelolanya dan operasinya lewat BBM aja. Soal pembayaran dilakukan setelah acara," kata Tarsasila.


Sumber foto: surya.co.id
Meski dikelola berdua, Princess Management juga berkoordinasi dengan usaha sejenis lain yang tersebar di Indonesia, sebab masih banyak lagi usaha sejenis pada bidang ini.Ia mengaku tidak banyak tahu latar belakang pelanggannya sebab semua dilakukan secara online tanpa pernah bertemu secara tatap muka.Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra merupakan mucikari model berinisial AS dari Jakarta yang ditangkap polisi saat melacur di Surabaya.Semoga saja hal ini bisa di meminimalkan masalah trafiking ini,,dan setidaknya bisa teratasi sampai ke keraknya,,baca juga ne gan artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar