Advertisement

Tanda Kiamat Sudah Dekat : Mahkluk Laut Melata Muncul Diperairan Teluk Persia

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Tanda-tanda kiamat diantaranya muncul mahkluk melata Dabatul Ardh. Dabatul Ardh adalah binatang atau makhluk di hari kiamat yang muncul dari perut bumi. Ada beberapa ciri fisik dan sifat binatang ini yang telah dijelaskan dalam hadits dan QS An-Naml ayat 82,dari ciri-ciri hewan yang saya posting ini sepertinya masih jauh dari wujudnya hewan Dabatul Ardh,,

Seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA sekelompok awak kapal ini ketika mereka dibuat terkejut setela menemukan seekor makhluk luat raksasa yang tidak diektahui jenisnya.Beberapa orang menganggap makhluk ini adalah buaya. Tapi setelah dilihat lebih dekat, makhluk ini sama sekali bukan buaya. Tidak ada yang tahu percis spesies apa makhluk itu.

Tak lupa beberapa orang menyempatkan diri untuk mengambil kamera ponselnya dan kemudian menjepret sosok makhluk laut misterius tersebut.Awak kapal sempat berpikir untuk menangkap makhluk itu, namun ukuran tubuhnya terlalu besar sehingga mereka membiarkannya begitu saja.

Beberapa orang lainnya bahkan menganggap makhluk ini adalah hiu paus yang sudah mati. Tetapi makhluk tersebut begerak dan tampak masih hidup.Semoga saja manusia sekarang seharusnya berpikir pertanda apakah ini,,disaat akhir jaman telah muncul mahkluk-makhluk aneh,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar