ADVERTISER

Kamu Berani Melihat Foto ini? Jika berani Kamu Harus Hati-Hati dengan Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Jujur aja admin sebenarnya kurang berani melihat foto ini,,tapi saya memberanikan diri ditambah penasaran,,emang apa sih yang membuat ngeri foto ini,, coba kamu cek foto dibawah ini


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya BRILIO Mata dan otak setiap orang mempunyai kapasitas masing-masing dalam menerjemahkan suatu objek. Apalagi jika objek tersebut dilihat terus-terusan bisa jadi akan mempengaruhi otakmu. Hal ini bisa membawamu kepada suatu sindrom tertentu.

coba lihat video dibawah ini :



Salah satu sindrom tersebut adalah Mc Collough Effect. Dimana ada sebuah objek gambar yang merupakan garis-garis horizontal dan vertikal berwarna hitam putih. Nah, coba kamu lihat garis-garis tersebut selama beberapa menit. Jika tiba-tiba garis itu berubah menjadi warna merah hitam atau hijau hitam, bisa jadi kamu kena sindrom Mc Collough Effect. Mengapa bisa begitu?Hal ini disebabkan adanya proses induksi yang merangsang retina mata untuk melihat warna lain. Meski begitu kamu tidak perlu takut karena sindrom ini tidak berbahaya.,,nah sekarang kamu sudah terjawab kan dengan artikel ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar