ADVERTISER

HEBOH, 'Malaikat Maut' Bakar Militan ISIS Hidup-Hidup dan dipotong-potong seperti kebab,Ini Mahkluknya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ternyata orang ini bernama Azrael ,,nama panjangnya Abu Azrael,,dari namanya aja udah ngeri,, makanya di gelar Seorang "malaikat maut" mungkin namanya seperti nama Malaikat MAut.. Jika kamu belum tahu sejarah malaikat maut,,baca disini : Ok kita lanjutkan lagi artikel ini gan,, baru-baru ini anggota kelompok militan Islamic State (ISIS) dibakar hidup-hidup dan dipotong-potong seperti kebab oleh seorang pejuang yang memiliki julukan 'Malaikat Kematian.'Rekaman video mengerikan yang muncul di dunia maya memperlihatkan Abu Azrael, salah satu musuh paling ditakuti ISIS. Ia juga menjadi sosok panutan di kalangan pejuang Syiah dalam melawan ISIS.

Sambil tertawa, Abu Azrael memotong kaki jasad militan ISIS dengan pedang dan berkata ke arah kamera: "ISIS, ini akan menjadi nasib kalian. Kami akan memotong kalian seperti shawarma (metode memanggang daging)."

Seperti dikutip Mirror.co.uk, dan diliris oleh situs ternama METROTVNEWS Sabtu (29/8/2015),video eksekusi brutal itu dilaporkan diambil di kota Baiji, Irak.


Azrael adalah komandan brigade Imam Ali, grup Syiah Irak yang didukung Iran. Kebrutalannya, ditambah dengan selera humor yang eksentrik, Abu Azrael mendapat ribuan pendukung di media sosial. Bapak lima anak itu mengatakan kepada AFP dirinya sudah menjadi tentara sejak lama dan pernah bertempur melawan pasukan Amerika Serikat di Irak.

"Anda melihat saya pergi ke sekolah untuk mengantar anak-anak, dan saya terlihat tenang. Tapi, saya memperlihatkan sisi saya yang lain ke hadapan mereka (ISIS)," kata Abu Azrael.

Al-Alam, saluran televisi berbahasa Arab di Iran, melaporkan bahwa Abu Azrael pernah menjadi guru olahraga di sebuah universitas. Namun menurut BBC, yang mengutip beberapa sumber di Iran, melaporkan Abu Azrael seperti veteran unit khusus yang sangat terlatih.Wah,,sadis ya gan,, sepertinya sangat mengerikan sekali ,, kaya kabab gitu dibuatnya gan,,baca juga artikel dibawah ini :

  1. Alamak,,Akhirnya Ketahuan Kalau Foto Syahrini Hanya Fotosop, Ini BUktinya
  2. Alamak,2 Anggota Polisi JEPARA ini DIhajar Babak Belur Sama Pemuda Mabok
  3. Aneh,Ini orang Kencani Wanita Berbeda gan setiap Harinya
  4. Apakah Angeline Hidup Kembali? Anak Kecil Cantik ini Mirip Sekali dengan Angeline [FOTO]
  5. Apakah kamu bisa seperti mereka? Inilah keseimbangan tingkat dewa gan
  6. Artis Cantik Ini Digugat Karena Tatapannya Membuat Iman Pria "Goyah" [FOTO]
  7. Artis Ini Dulunya WARAS Sekarang Malah Jadi EDAN Gini Yaaa, hmmmmm.[FOTO]
  8. Asli ngakak,,Inilah Perbedaan Dokter Dengan sama Dukun
  9. Avril Lavigne Sekarang Lumpuh Gan Gara-Gara Seekor Kutu, Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar