ADVERTISER

Aneh,Ini orang Kencani Wanita Berbeda gan setiap Harinya

Diposting oleh Unknown

Share on :

seriawan - Aktor asal India Sunder Ramu mengencani perempuan berbeda setiap hari selama setahun penuh. Akibatnya dia dijuluki lelaki playboy.Jadi sumber artikel ini dari MERDEKA



Baca juga ne gan :

Ramu mengklaim dia hanya ingin melakukan hal berbda dibanding orang lain. Namun Ramu mengaku dia tidak ingin menjalin hubungan cinta atau hanya sesaat.

seriawan - Semua perempuan yang dikencani Ramu memilih tempat mereka bertemu, memesan menu dan membayar semua biaya makan malam mereka, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (1/5).


Baca juga ne gan :


seriawan - Sejumlah kalangan mengecam perbuatan Ramu itu tapi dia menyangkal dengan mengatakan ingin mendorong kemajuan perempuan.

seriawan - Wanita yang dikencani Ramu berusia antara 21 hingga 105 tahun. Sejumlah perempuan memilih berkencan dengan makan semangka dan kelapa di pinggir jalan yang lebih murah. Tapi sebagian juga ada yang memilih berk*ncan di restoran mahal.

"Saya ingin orang mulai merayakan perempuan," kata dia kepada Daily Mail. "Saya berharap pria dan wanita mulai saling berinteraksi tanpa terhalang tabu. Saya ingin orang-orang mengikuti, mentraktir orang tak dikenal untuk makan."

seriawan - Ramu mengaku meski dia tidak mencari hubungan serius tapi dia tertarik dengan sebagian perempuan cantik dan sukses yang dikencaninya.

Baca juga ne gan :


"Saya jatuh cinta hampir setiap hari. Saya jatuh cinta dengan perempuan yang sudah menikah, lebih tua, atau berasal dari ras yang berbeda."


Baca juga ne gan :
  1. 5 Hal yang Bisa Merusak Senyuman anda
  2. 5 Negara yang Anti Yahudi
  3. 7 Manfaat Dan Efek Samping Dari Minuman Berenergi
  4. 7 Pasukan Elit Yang dimiliki Pemerintah di Indonesia
  5. 7 Tanaman Pengusir Nyamuk


 

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 18.57.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar