ADVERTISER

Inilah Kebiasaan orang Indonesia sehabis makan

Diposting oleh Susan Cerita

Share on :

Oke gan , langsung aja deh tanpa panjang lebar lagi, disimak wacana dibawah ini.




Keringatan







Keringetan enggak cuma ketika lagi ketika olahraga doang loh.

Pepatah orang Indonesia “Makan keringetan, kerja enggak keringetan”. Hebat bukan ?

Ya itulah. Biasanya ini dialami orang kantoran nih. Ketika istirahat jam makan siang. Mereka pasti makan di warteg. Setelah makan, hal ketiga (1. Minum 2. Tusuk gigi) adalah Tissu. Yaaa udah pasti buat ngelap keringet yang ngucur deras didaerah wajah.

seriawan - Harusnya, kita (para generasi muda) keluarin sebuah inovasi baru. Misalnya, buka jasa ngelapin keringet. Kan lumayan bisa dapet uang dalam sekali ngelap. Atau kalau mau keliatan lebih modern. Jasa ngelap keringet, dengan pembayaran melalu transfer antar ATM. Jadi seorang konsumen kalau lagi enggak ada uang receh, bayarnya bisa via transfer.

Baca juga ne gan :





Ngantuk



seriawan - Ya... Biasanya abis makan pasti ngantuk. Apalagi yang kantor/kampus/sekolahannya yang pada pakai AC (Air Conditioner). Pasti abis makan ngantuk. Ya... Inilah kebiasaan buruk kita sehabis makan. Sebenernya hal yang kayak gini tuh enggak baik. Sehabis makan tidur. Itu enggak baik, harusnya sehabis makan itu minum. Emang enak apa tidur dalam keadaan seret. Gak enak ! Itu sama aja kayak ente ngedektin cewek, udah lama PDKT. Tapi diserobot orang lain.



BAB (Buang Air Besar)





seriawan - Kalau dalam dunia persepak bolaan. Menjebol gawang lawan diistilahkan Goal. Nah, kalau didalam permakanan, menjebol Closet bisa juga dibilang Goal. Yaa.. Inilah hasil akhir ketika kita makan. Orang yang makan (apalagi yang makannya banyak banget), pasti akhirnya akan mencari WC. WC adalah perhentian terakhir ketika sehabis makan.

Pekerjaan penjaga WC itu sebenernya enak. Kalau kata Sammy @Notaslimboy (Standup Comedy-an). Penjaga WC itu salah satu pekerjaan yang konsumennya tidak pernah menawar. Jadi, ente bisa pasang tarif mahal, jika ente jadi penjaga WC. Karena, orang yang udah kebelet banget. Enggak akan pernah nawar, apalagi cari WC lainnya.

Baca juga ne gan : 




Tusuk Gigi





seriawan - Siapa sih yang enggak tau yang namanya “Tusuk Gigi”. Semua orang Indonesia pasti tau alat ini. Betapa banyak pahalanya orang yang menemukan Tusuk Gigi ini. Mungkin, kalau enggak ada Tusuk Gigi di Indonesia. Mulut kita menjadi stock makanan bekas dikala krisis makanan datang.

Orang Indonesia sangat membutuhkan yang namanya Tusuk Gigi. Biasanya, kalau sehabis makan. Hal kedua yang dicari (setelah minuman) adalah Tusuk Gigi. “Kegunaannya apa ?” Yaaa buat ngorek-ngorek sisa makanan yang nyelip dimulutlah. Tapi, enggak Cuma buat ngorek sisa makanan loh. Ditangan orang yang sedang membutuhkan uang. Tusuk gigi biasanya dipakai buat ngorek-ngorek duit dicelengan.

Baca juga ne gan : 




Benerin Celana




seriawan - Apa yang biasa dilakukan sehabis makan ? Yak benerin celana. Biasanya orang Indonesia kalau udah ke kenyangan pasti hal pertama dilakukan adalah benerin celana. Kalau benerin celana belum bisa mengurangi rasa sakit diperut akibat kekenyangan, hal darurat yang dilakukan adalah mengurangi lubang ikat pinggang. Jika mereka enggak pakai ikat pinggang. Dengan terpaksa mencopot kancing celana, bahkan ada yang sampe melepas resleting celana. Bukan melepas sih, menurunkan. Melepas istilahnya terlalu lebay.


Baca juga ne gan : 

  1. Inilah Pengertian, Sejarah, Kegunaan dan Segalanya Tentang Keris
  2. Inilah Penyebab Kamu Jomblo Sangat lama
  3. Inilah Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh atau LDR
  4. Inilah Warna yang Bisa Menyegarkan Otak
  5. Inilah foto hewan Yang Tidak Sengaja Kita makan


artikel ini bisa kamu temui di :

kebiasaan setelah makan langsung tidur
kebiasaan setelah makan yang bikin gemuk
kebiasaan buruk setelah makan
kebiasaan tidur setelah makan
kebiasaan baik setelah makan
kebiasaan minum setelah makan
kebiasaan merokok setelah makan
kebiasaan sehat setelah makan
kebiasaan bab setelah makan
kebiasaan muntah setelah makan
kebiasaan setelah makan
kebiasaan buang air besar setelah makan
akibat kebiasaan tidur setelah makan
kebiasaan minum air dingin setelah makan
kebiasaan yang baik setelah makan
kebiasaan makan buah setelah makan
10 kebiasaan buruk setelah makan
7 kebiasaan buruk setelah makan
bahaya kebiasaan tidur setelah makan
kebiasaan yang harus dihindari setelah makan
kebiasaan kucing setelah makan
kebiasaan minum teh setelah makan
kebiasaan mengantuk setelah makan
kebiasaan memuntahkan makanan setelah makan
kebiasaan nabi setelah makan
kebiasaan ngantuk setelah makan
kebiasaan rasulullah setelah makan
kebiasaan salah setelah makan
kebiasaan yang salah setelah makan
kebiasaan yang tidak baik setelah makan
kebiasaan ular setelah makan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar