ADVERTISER

Inilah perbedaan POLISI dan TNI saat KAA,,FOTO

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan - Beginilah realitanya,,Inilah perbedaan POLISI dan TNI di KAA,,Foto ,,artikel ini bersumber dari web resmi yaitu MERDEKA  ,semoga artikel ini bermanfaat buat kamu,,karena dalam memperingati 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA), Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama dengan Kodam Jaya mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan Ibukota. Sejumlah anggota TNI/ Polri ditempatkan di beberapa titik yang dekat dengan lokasi penyelenggaraan KAA, Jakarta Convention Center (JCC).


Seriawan - Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengamanan yang ketat dengan membaginya dalam 3 jenis pengamanan. Pernyataan tersebut disampaikan Agus Sutomo saat bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyonosaat saat melakukan gladi bersih pengamanan di JCC.

Seriawan - Di beberapa lokasi yang dekat dengan tempat menginap delegasi KAA, seperti Bundaran HI, TNI menempatkan sejumlah penembak jitu (sniper). Dua puluh tujuh ribu personel TNI dikerahkan untuk menjaga keamanan KAA ke-60 di Kota Jakarta dan Bandung.

Baca juga ne gan : 
5 Agen Rahasia Terpopuler di AS


Seriawan - Sementara itu, dari pantauan merdeka.com, Selasa (28/4), sebuah foto yang memperlihatkan dua personel TNI dan Polri yang tengah berjaga di menjadi pembicaraan hangat netizen. Foto tersebut diunggah di situs forum Kaskus, Kamis (24/4).

Seriawan - Dalam foto yang menjadi viral tersebut tampak seorang personel TNI duduk dengan siap siaga sambil memegang senjata laras panjang. Sementara anggota polisi yang berada di bangku sebelah kanannya terlihat duduk bersandar sambil memainkan smartphone.

Seriawan - Foto personel TNI/ Polri tengah berjaga di kawasan Monas, Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya terlihat tengah duduk di bangku yang ada di trotoar.



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.41.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar