ADVERTISER

2 Animator Indonesia ini terlibat di Film Avengers: Age of Ultron

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seriawan - Artikel ini asli dari bersumber dari website dream ,,semoga artikel ini bermanfaat dan jadi motivasi buat anak-anak muda untuk Kreativitas anak bangsa sudah mulai diakui dunia, sebut saja Rini Sugianto dan Ronny Gani. Kedua animator ini ikut terlibat langsung pembuatan film "Avengers: Age of Ultron". Film yang menjadi salah satu paling dinanti para pecinta film superhero dunia.



ini orangnya gan 







Seriawan - Nama kedua animator ini memang terselip diantara nama-nama yang terpampang panjangnya daftar credit tittle usai film diputar. Rini mengaku tidak menyangka antusias masyarakat Indonesia terhadap film tersebut.

"Tidak menyangka kalau penggemar Avengers di Indonesia itu besar sekali. Film ini juga ditunggu-tunggu, jadi pressurenya lumayan tinggi untuk film ini. Menjadi salah satu bagian dari film ini jadi kebanggaan tersendiri untuk saya,” ujar Rini saat berbincang dengan Dream.co.id.

Sama halnya dengan Rini, Rony Gani juga mengaku bangga terlibat dalam film ini. "Kalau bangga sudah pasti, senang kalau karya kita mendapat apresiasi. Tapi saya tidak bekerja sendiri, di film ini timnya luar biasa sekali," katanya.

Baca juga ne gan : 



Seriawan - Keduanya mengaku sudah cukup lama terlibat menjadi animator film Hollywood. Ronny mulai bergabung ke tim animator 'Avengers: Age Of Ultron' di bulan Oktober 2014, dan ikut terlibat dalam pengerjaannya sampai bulan Maret 2015.

Baca juga ne gan : 



Seriawan - Sementara Rini tergabung di tim industrial light and magic di San Francisco, mulai November 2014 sampai bulan februari 2015 dan ikut serta menggarap Avengers 2.Tantangan demi tantangan diakui keduanya dirasakan saat terlibat dalam film karya Joss Wheddon ini.

"Karena ini film sequel, tantangannya itu di cara kita menjaga konsistensi karakter-karakter di film, karena dengan kesuksesan film sebelumnya," papar pria yang sedang sibuk menggarap animasi film Ant-man produksi Marvel ini.

Seriawan - Untuk Rini sendiri, tantangan dalam film ini yakni mengerjakan animasi karakter Ultron. "Ada karakter baru, jadi bisa dibilang menarik dan tantangan tersendiri. Jadi interaksi antara karakter Avengersnya dengan musuhnya ini juga beda. Tapi seru terlibat di tim ini,” papar Rini. (Ism)

Baca juga ne gan : 

  1. Foto Berwarna dari Perang Dunia II
  2. Foto Hewan Yang Dapat Meniru Tingkah Laku Manusia
  3. Foto mesra "wanita bercadar" dengan Indra Bruggman,ini komentar Netizen
  4. Hati-hati 5 Kalimat Bohong Pria yang Disukai Wanita
  5. Hukum menangis ketika menjalankan puasa
  6. Inilah 3 Kamera Pengintai Tercanggih
  7. Inilah 4 Manusia Misterius di Indonesia


Artikel ini bisa kamu temui di :

avengers age of ultron
avengers age of ultron full movie
avengers age of ultron download
avengers age of ultron cast
avengers age of ultron trailer
avengers age of ultron kaskus
avengers age of ultron pemain
avengers age of ultron release date
avengers age of ultron sinopsis
avengers age of ultron tayang di indonesia
avengers age of ultron youtube
avengers age of ultron april



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

wah keren ternyata film fenomenal ini tidak luput dari campur tangan orang indo ya ? jadi bangga ternyata orang indo sebenarnya banyak juga yang hebat

Posting Komentar