ADVERTISER

Inilah tempat berhantu di bandung,PART 1

Diposting oleh Unknown

Share on :

Gereja tua di Pasteur
seriawan - Menurut kabar gereja ini dikenal sebagai gereja setan. Gereja ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya


Baca juga ne gan :






Patung H.C. Verbraak di Taman Maluku


seriawan - H.C.Verbraak merupakan pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lain. Konon tepat di bawah monumen itu dibuat merupakan pusara dirinya. Ia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat patung berwarna hitam legam setinggi 4 meter ini bisa bergerak sendiri!

Belakang kompleks SMA Aloysius Riau
seriawan - Di suatu tempat yaitu ruangan bawah tanah di sekolah ini merupakan bekas semacam kamp konsentrasi tentara Belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon ruangan ini memiliki akses tembus hingga ke Jalan Tamansari (2 kilometer dari sana).

Baca juga ne gan :






Rumah tua di Jalan Dago
seriawan - Lokasinya mudah ditemukan di pinggir jalan Dago. Di rumah ini terdapat mobil tua dan TV yang terus menerus menyala serta pagar yang tidak bisa ditutup.


Sekitaran jalan tongkeng (stadion siliwangi)
seriawan - Konon disana ada seorang prajurit belanda tanpa kepala yang menunggangi kuda. Whoopers bisa coba datang jika mau memastikan keberadaannya datang aja sekitar jam 11 malam dan tiuplah peluit disana konon dia akan datang untuk mengambil kepalanya yang tergeletak dijalan.


Baca juga ne gan :




Jalan cipaganti tepatnya dekat pom bensin
seriawan - Konon disana sering ada penampakan seorang jawara (jagoan) didaerah tersebut yang meninggal dengan kepala terputus. Maka apabila melewati jalan cipaganti harus berhati-hati dan jika whoopers merasa menabrak sesuatu lebih baik jangan berhenti konon itu adalah kepala sang jawara tersebut.

Jalan tamansari Bandung
Yang ane tau disana sering terjadi penampakan kuntilanak.

Sekitar balai kota Bandung
seriawan - Konon apabila komandan melemparkan uang koin kedalam taman balkot konon Whoopers akan diikuti oleh sesosok tuyul.

Artikel ini bisa kamu temui di :

tempat berhantu di bandung hotel berhantu di bandung sekolah berhantu di bandung ambulance berhantu di bandung gedung berhantu di bandung villa berhantu di bandung mall berhantu di bandung lokasi berhantu di bandung smp berhantu di bandung kosan berhantu di bandung rumah hantu di bandung carnival land cerita tempat berhantu di bandung cerita hotel berhantu di bandung hantu di daerah bandung tempat berhantu di daerah bandung tempat angker di bandung dan ceritanya tempat angker di bandung dan sejarahnya tempat angker di bandung dan cimahi daerah berhantu di bandung gereja berhantu di bandung gedung berhantu di kota bandung tempat angker di bandung jawa barat cerita hantu di bandung jawa barat penampakan hantu di bandung jawa barat tempat angker di bandung jabar jalan berhantu di bandung jalan paling berhantu di bandung jalan berhantu di kota bandung cerita hantu di bandung mp3 misteri rumah berhantu di bandung cerita hantu di bandung nyata nama hotel berhantu di bandung penginapan berhantu di bandung pabrik berhantu di bandung tempat paling berhantu di bandung rumah paling berhantu di bandung hotel paling berhantu di bandung sekolah paling berhantu di bandung pusat perbelanjaan berhantu di bandung rumah berhantu di bandung rumah sakit berhantu di bandung rumah tua berhantu di bandung kolam renang berhantu di bandung rumah berhantu di kota bandung cerita hantu di bandung terbaru cerita hantu di bandung timur rumah hantu di bandung trade mall tempat2 berhantu di bandung tempat wisata berhantu di bandung 17 tempat berhantu di bandung 7 tempat berhantu di bandung hantu di upi bandung hantu di uin bandung hantu di unikom bandung tempat angker di bandung utara wisma berhantu di bandung hotel yang berhantu di bandung sekolah yang berhantu di bandung tempat di bandung yang berhantu 10 tempat berhantu di bandung tempat 2 angker di bandung 5 hotel berhantu di bandung 5 tempat berhantu di bandung 5 tempat angker di bandung 5 jalan angker di bandung 7 tempat angker di bandung 10 penampakan hantu di bandung 10 rumah angker di bandung

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar