ADVERTISER

Inilah nomor handphone termahal sejagat Rp 28 Miliar

Diposting oleh Unknown

Share on :

seriawan - Di era kejayaannya, nomor-nomor cantik telepon seluler (Ponsel) bisa menguras kantong para peminatnya. Tren yang sama rupanya masih berlangsung di Tanah Arab.Sebuah nomor cantik 052-2222222 dilaporkan terjual US$ 2,2 juta atau setara Rp 28,62 miliar.






seriawan - Nomor cantik itu terjual lewat sebuah lelang khusus yang berlangsung ketat selama dua jam. Pemilik nomor itu adalah sebuah perusahaan telekomunikasi asal Dubai.Surat kabar lokal, The National melaporkan pemenang nomor cantik itu terungkap sebagai Mohamed Hilal, yang mengatakan akan menggunakan nomor itu sendiri.

"Ya, aku akan menggunakan nomor tersebut, dengan bangga," kata Hilal seperti dikutip laman Arabianbusiness, Selasa, 28 April 2015.

seriawan - Namun tidak diketahui siapa sosok Hilal tersebut. Publik mengaitkannya dengan nama Mohamed Hilal yang menjadi CEO Mohamed Hilal Group, perusahaan parfum berbasis di Dubai.



seriawan - Nomor cantik tersebut adalah satu dari 70 nomor telepon khusus yang dilelang oleh Du. Beberapa nomor lain terjual dengan harga berkisar US$ 4,900 dan US$ 190,500. Semua nomor yang dijual sudah termasuk paket data dan telepon ribuan jam gratis selama dua tahun.

seriawan - CCO Du, Fahad Al Hassani, mengatakan banyak pengguna Ponsel yang masih berminat untuk memiliki nomor-nomor cantik di UEA.

"Seperti plat nomor, ponsel juga punya nomor cantik," katanya. (Ism)  






Artikel ini bisa kamu temui di :

no hp termahal di indonesia,no hp termahal di dunia,nomor hp termahal,nomor hp termahal di dunia,nomor hp termahal indonesia,no hp cantik termahal,harga no hp termahal,nomor hp cantik termahal


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar