ADVERTISER

Inilah Air terjun Tertinggi dan terindah di Indonesia PART 1

Diposting oleh Unknown

Share on :

Air terjun Sipiso piso (120 meter)
Seriawan - Air terjun Sipisopiso adalah air terjun terjun yang terletak di dataran tinggi Sumatra Utara. Dengan ketinggian 120 meter, sekitar 25 km dari kota Kabanjahe.



Air terjun Jarakan (115 meter)
Seriawan - Air Terjun Jarakan terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan. Air Terjun Jarakan ini sebagai bagian dari kawasan objek wisata air terjun yang dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Magetan.


Baca juga ne gan : Apa benar Perempuan Diciptakan Dari Tulang Rusuk?

Air terjun Sigura gura (250 meter)
Seriawan - Terletak sekitar 250 km dari Medan. Air terjun yang dihasilkan oleh sungai Asahan yang berasal dari Danau Toba ini memiliki ketinggian 250 meter.


Air terjun Payakumbuh di Ngarai Harau (150 meter)
Seriawan - Terletak di Ngarai Harau, 35 km dari Bukittinggi. Di sela-sela perbukitan dan lembah harau terdapat sebuah jurang yang dalam dan sebuah air terjun yang sangat indah, bahkan kadang dipenuhi oleh sekumpulan kupu-kupu beterbangan, sehingga membuat air terjun ini merupakan kombinasi alam dengan pemandangan yang sangat indah.


Air Terjun Sedudo (105 meter)

Seriawan - Air Terjun Sedudo terletak di Ngliman, kecamatan Sawahan. sekitar 30 km dari Nganjuk. Selain sebagai objek wisata, air terjun ini sering dijadikan tempat pelaksanaan Upacara Tradisional oleh masyarakat dan Pemerintah setempat. Hal ini semakin menambah daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.




Baca juga ne gan : Inilah istana termegah di indonesia 


Air Terjun Madakaripura (200 meter)

Seriawan - Air Terjun Madakaripura terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo merupakan salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun ini dikenal sebagai tempat pertapaan Mahapatih Gajah Mada sebelum mengabdi di kerajaan Majapahit. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi.



KLIK DISINI UNTUK MELIHAT ARTIKEL TENTANG " Inilah Air terjun Tertinggi dan terindah di Indonesia PART KEDUANYA "


Baca juga ne gan : 7 Pasukan Elit Yang dimiliki Pemerintah di Indonesia


Artikel ini bisa kamu temui di :

air terjun di indonesia,air terjun niagara indonesia,air terjun tertinggi indonesia,air terjun terindah indonesia,wisata air terjun indonesia,foto air terjun indonesia,keindahan air terjun indonesia,air terjun terbaik indonesia




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar