ADVERTISER

Inilah fakta kebenaran isra mi'raj Nabi Muhammad SAW

Diposting oleh Unknown

Share on :


Menyambung artikel sebelumnya yaitu " Inilah 13 bukti kebenaran Isra Miraj"Jika kamu belum membacanya artikel sebelumnya ,,sepertinya belum afdhol,,caranya KLIK DISINI

Ok langsung aja ya gan
  • Perjalanan isra’ mi’raj ini dilakukan pada malam hari, karena jika dilakukan pada siang hari akan sangat membahayakan badan cahaya dan keselamatan Rasulullah SAW. Badan cahaya Rasulullah akan mengalami interferensi cahaya sinar matahari. Hal ini karena salah satu dari sifat gelombang adalah dapat diinterferensikan.
  • Teori yang memungkinkan pada peristiwa isra’ mi’raj tersebut adalah teori Annihilasi. Teori ini mengatakan bahwa setiap materi (zat) memiliki anti materinya. Dan jika materi direaksikan dengan anti materinya, maka kedua partikel tersebut bisa lenyap berubah menjadi seberkas cahaya atau sinar gamma.
  • Hal ini telah dibuktikan di laboratorium nuklir bahwa jika partikel proton direaksikan dengan antiproton, atau elektron dengan positron (anti elektron), maka kedua pasangan tersebut akan lenyap dan memunculkan dua buah sinar gamma, dengan energi masing-masing 0,511 MeV (Mega Electron Volt) untuk pasangan partikel elektron, dan 938 MeV untuk pasangan partikel proton.
  • Sebaliknya apabila ada dua buah berkas sinar gamma dengan energi sebesar tersebut di atas dilewatkan melalui medan inti atom, maka tiba-tiba sinar tersebut lenyap berubah menjadi 2 buah pasangan partikel tersebut di atas. Hal ini menunjukkan bahwa materi bisa dirubah menjadi cahaya dengan cara tertentu yang disebut annihilasi dan sebaliknya.
  • Alam semesta ini diciptakan berpasang-pasangan. Secara umum alam terbentuk atas materi dan energi. Bisa dikatakan materi adalah bentuk energi yang termampatkan. Sebagaimana konsep kesetaraan massa dan energi yang dirumuskan oleh Einstein, bahwa materi dalam kondisi tertentu dapat berubah menjadi energi, dan sebaliknya energi dapat berubah menjadi materi. Setiap objek berwujud yang ada dalam alam semesta ini, pada dasarnya tersusun atas materi-materi submikroskopik yang kita kenal dengan istilah atom, proton dan neutron serta dikelilingi elektron.
  • Pasangan materi adalah anti materi. Materi adalah objek bermassa positif sedangkan antimateri atau antipartikel adalah objek bermassa negatif. Materi dan energi bukan berpasangan, walaupun keduanya bisa saling menjelma. Materi jika bertemu dengan antimateri dalam kondisi tertentu akan menjelma menjadi foton (annihilasi). foton tidak memiliki massa namun memiliki energi dan momentum.
  • Annihilasi atau proses pemusnahan terjadi ketika massa antimateri menghapus massa materi, sehingga keduanya lenyap dan menjelma menjadi 2 foton gamma dengan massa yang bernilai nol. Sebaliknya, proses penciptaan (creation), jika foton berada pada medan tertentu, maka foton akan berproses menjadi materi. Proses ini bisa berlangsung berulang-ulang seperti siklus.
 Baca juga ne gan :

  1. Inilah 4 Malaikat Yang Menjaga Ketika kamu Sakit
  2. Inilah 5 Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia
  3. Jika kita wafat di mekkah,beginilah keadaannya,ne fotonya
  4. Subhanallah, Inilah Para pemimpin dunia yang Hafiz 30 Juz

Artikel ini bisa kamu temui di :

bukti kebenaran isra miraj,kebenaran peristiwa isra mi'raj,fakta kebenaran isra miraj,kebenaran isra mi'raj nabi muhammad saw,kebenaran isra mi'raj,bukti kebenaran isra mi'raj,video kebenaran isra mi'raj,kebenaran tentang isra mi'raj,kebenaran peristiwa isra mi raj nabi muhammad,peristiwa isra mi'raj dari sisi kebenaran al quran,youtube kebenaran isra mi'raj,kebenaran peristiwa isra mi'raj nabi muhammad saw


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 20.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar