ADVERTISER

NGERI gan,,Inilah Penampakan Jin Wanita di Planet Mars, ASLI bukan EDITAN

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebelum admin melanjutkan artikel ini ada baiknya kita membaca arti dari ayat dibawah ini :

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.” (Qs. Al-Dzariyyat [56]: 56)

Dan 
“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menghendaki rezeki sedikit pun dari mereka dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi Aku makan. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezeki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.” (adz-Dzaariyaat: 56-58)

Sudah jelas,, ini adalah jin,, jika benar ini foto asli bukan hoax yang di klaim oleh NASA,, coba kamu perhatikan ayat diatas,,jika sudah berarti benar adanya,, mahkluk jin itu berada di planet mars, dan jin tersebut menyerupai seorang wanita,,sebagai buktinya lihat foto ini,,Dan Kamu nggak akan percaya yang satu ini!  Rupanya UFO Sightings Daily menemukan bukti bahwa memang ada kehidupan di luar sana.  Jika sebelumnya ini hanya teori, kini ada bukti yang menunjukkan memang ada seseorang hidup di luar bumi.

Seperti yang dilansirkan dalam situs nya mashable Foto ini sendiri bukan rekayasa.   Potret menakjubkan ini diambil dengan menggunakan NASA Curiosity Rover, robot yang bertugas untuk mengeksplorasi keadaan planet merah yang bersebelahan dengan bumi.  Menurut website UFO Sightings Daily, foto tersebut diklaim sebagai wanita karena bentuk pay*dar*nya terlihat jelas. 

Mereka menulis dalam website-nya : “The woman seems to have breasts… indicated by the shadow on its chest.”



Di foto tersebut terdapat sepasang lengan berwarna cerah dan wanita tersebut memiliki rambut yang panjang.  Namun sulit mengetahui apakah “wanita” ini hidup atau berupa patung yang terbuat dari bebatuan alami.  Namun jika itu adalah patung atau bebatuan yang menyerupai wanita, seharusnya patung tersebut sudah ditemukan sejak dulu.  Ada kemungkinan bahwa “wanita” itu memang benar-benar alien.  Yang anehnya lagi si wanita sedang menghadap ke arah kamera seolah sedang mengawasi dari jauh.  apakah benar ini jin kah gan ??Tingginya diperkirakan sekitar 8-10 sentimeter ketika tertangkap oleh kamera.
Jadi sebenarnya, alien itu nyata atau hanya khayalan? lihat foto yang berhasil ditangkap oleh Curiosity Rover ini.Hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui nya,, dan jangan lupa baca juga ne gan artikelnya:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.09.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar