ADVERTISER

WOW,,Inilah 3 Orang Blogger yang Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Siapa saja sih,,jujur aja,,saya sebagai blogger merasa cemburu,,sama mereka,,karna mereka dapat pengahsilan segitu gede,, tapi tunggu tunggu,,ternyata mereka ngblog dari umur blognya tahun 2005,,alamak,,sudah lama sekali ya gan,,saking lamanya,, sampai ga kebayang deh apa isi artikelnya,,dan wajar mereka di gelar master blogger nya Indonesia,,? Mari kita simak ulasannya berikut ini seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET

Asri Tadda

Asri Tadda

Untuk blogger Indonesia terkaya yang pertama adalah Asri Tadda. Kini ia sudah menjadi blogger terkenal. Asri Tadda adalah pendiri AstaMedia Grup yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia mulai ngeblog sejak 2005 silam. Dimana saat itu pria lulusan kedokteran Universitas Hassanuddin Makassar itu mendirikan bisnis periklanan berbasis blog. Ada sekitar 200 blog dengan macam-macam tema yang ia kelola untuk menjalankan bisnisnya itu dengan keuntungan mencapai Rp200 juta per bulannya. Selain itu, Asri Tadda juga telah memiliki Blogging School dan Internet Marketing Center yang berada di bawah bendera AstaMedia Grup.




Yosef Ardi

Yosef Ardi

Nama Yosef Ardi sudah tak asing lagi di telinga para blogger-blogger di Tanah Air. Dia adalah salah satu dari 3 blogger terkaya yang ada di Indonesia. Nama blognya adalah Yosef-ardi.blogspot.com yang ia dirikan pada tahun 2005 silam. Isi blognya membahas seputar ekonomi dan bisnis dalam bahasa Inggris. Maklumlah, karena memang pada awalnya pria kelahiran Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini adalah seorang wartawan harian ekonomi Bisnis Indonesia. Kemudian lambat laun blog ini menjadi besar dan banyak dikunjungi orang serta dijadikan acuan dalam bidang yang sama. Itulah sebabnya ia mengubahnya menjadi website berbayar dengan nama yosefardi.com. Kini website yang sudah dibaca oleh lebih dari 23 negara itu sudah berbasis Perseroan Terbatas dengan 11 orang karyawan, baik sebagai wartawan maupun sebagai peneliti. Selain website yosefardi.com, ia juga mendirikan website berita dengan nama indonesitoday.com. Dimana isi beritanya juga berbahasa Inggris. Nah, Yosef mendapatkan penghasilan dari hasil berita berbayar dan berbagai riset. Itulah yang menjadikannya kaya raya hingga saat ini.


Joko Susilo

Joko Susilo


Joko Susilo adalah blogger Indonesia terkaya selanjutnya. Pemilik website jokosusilo.com Katanya sih per bulannya bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp75 juta. Blog yang membahas seputar bisnis online dan internet marketing itu telah dikunjungi ribuan orang dengan 100 komentar lebih di setiap artikelnya.

Atau kamu mau menambah orang-orang yang penghasilan ebih tinggi dari mereka?? jika ada mohon berikan komentarnya gan dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini gan:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar