ADVERTISER

Apa Yang Salah Pada Foto SELFIE Pevita Pearce & Nabilah JKT48 Ini Hngga Bikin Heboh SOSMED? [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Siapa sih yang gak kenal dengan dua artis cantik ini. Ya, mereka berdua memang akhir-akhir ini membius Indonesia dengan wajah cantiknya. Pevita Pearce dengan aktingnya yang memukau dibeberapa film salah satunya Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yang sukses pada tahunnya dan Nabilah JKT48 dengan suara emasnya disetiap lagu yang dinyanyikan bersama member lain JKT48.

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka berdua ini ada kemiripan jika disandingkan berdua. Nah benarkah hal tersebut? Lewat sosial media Pevita Pearce menjawab pertanyaan masyarkat terkait kemiripannya dengan member JKT48 itu dengan mengunggah foto bersama Nabilah.


Alhasil, foto tersebut membuat heboh penggemar netizen, karena dianggap mereka seperti kembar ? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari HELLO-PET.


Kamu adalah fans Nabilah JKT48? Atau kamu adalah fans Pevita Pearce? Artis yang sama sama cantik ini memang memiliki banyak penggemar yang membuat para lelaki lupa daratan. Kalau satu orang saja sudah membuat para lelaki jatuh hati, bagaimana kalau mereka berdua ini berfoto bersama? Yang pasti akan membuat hati para lelaki menjadi melting gara gara kecantikan mereka.. Uuuhh!!



Melalui media sosial Instagram Pevita mengunggah foto cantiknya berdua bersama Nabilah JKT48. Dengan menggabungkan 4 foto dan caption ‘such a sweetheart’ dan disertai emoticon hati. Di foto ini kemiripan antara kedua nya terlihat makin jelas, memang banyak sebenarnya yang mengatakan kalau wajah keduanya sangat mirip. Sama sama memiliki wajah yang oval dan gigi gingsul yang membuat senyum mereka ini semakin manis.

Nabilah membalas postingan Pevita ini melalui media sosial twitternya

 “And thank you for coming to the show yesterday @pevpearce i hope u’re happy,”

 “Bidadari bener-bener ada,” tulis seorang netizen. Yang lain menyerukan, “ketemu kembarannya tu si nabilah……kembaran yg ketuker….keren.

 Nabilah Ratna Ayu Azalia (lahir di Jakarta, 11 November 1999; umur 15 tahun), pada awalnya dia ini adalah anggota termuda JKT48, tapi pasca banyaknya member baru yang berdatangan dari generasi ke 3 JKT48, ia bukanlah lagi member termuda. Karena sudah banyak member yang lebih muda. Ia sendiri adalah member unggulan JKT48, dan selalu masuk di semua single JKT48. Sedangkan Pevita Pearce Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 22 tahun), mulai dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan. Hingga sekarang sudah membintangi banyak film layar lebar. Dia ini juga dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.


Tidak salah bukan kalau banyak dari mereka yang mengatakan jika wajah Pevita Pearce dan remaja bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut mirip sekali. Bagaimana menurut kamu? apakah mirip juga atauu???

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog Kamu Akan Kaget Jika Melihat Foto ini:Punya Dispenser Tapi Tidak Pernah Dibersihkan, SADIS JOROKnya
Tanda Panah | Khamardos Blog Alamak,Baju Daging Lady Gaga ini Sekarang dibuat Jadi Dendeng,Ini FOTOnya
Tanda Panah | Khamardos Blog Gadis Cantik Tiba-tiba Tenar Karena Menggemparkan Facebook dengan Kecantikannya [FOTO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Dampak Positif Tingginya Dollar Terhadap Rupiah yang Tidak Banyak Terpikirkan Oleh Orang Indonesia
Tanda Panah | Khamardos Blog BEJAD!! Video IbuTampar dan Pukul Bayinya yang Baru Lahir hingga Histeris Kesakitan ini Bikin Geram Netizen
Tanda Panah | Khamardos Blog WARNING: Inilah BAhaya Menggunakan Cotton bud gan,,seram
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Allah SWT Menciptakan Manusia dari "SARIPATI" Tanah, Ini Ayatnya
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Inilah Film Drama Korea yang Membuat Kamu Menangis Saat Menontonnya
Tanda Panah | Khamardos Blog WOW,,Inilah 3 Orang Blogger yang Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulan



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar