ADVERTISER

Cewek Baca nih: Jangan Upload Foto Selfie Dengan Gaya Seperti ini, Fatal Banged Akibatnya! [SERAM]

Diposting oleh Unknown

Share on :




Seriawan: Hobi mengambil foto diri sendiri atau dikenal dengan istilah  selfie dan mempublikasikan di dunia maya sudah jadi tren. Banyak orang yang beranggapan bahwa hobi ini bentuk dari sifat narsistik. Bisa dikatakan bahwa selfie sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kalangan pemakai gadget saat ini. Terutama para cewek-cewek. Banyak cewek yang berlomba-lomba unjuk foto selfie untuk menunjukkan seberapa cantik dan menariknya mereka kepada dunia dengan cara menguploadnya ke sosial media. Ada yang selfie hanya pada bagian wajahnya saja dengan tujuan menunjukkan betapa cantik dan imutnya ada pula yang berfoto selfie menunjukkan seluruh tubuhnya lalu diupload ke sosmed.

Seriawan: Namun, ternyata tidak selama foto selfie itu dipandang baik oleh orang lain, malah saat ini sebaiknya kita harus lebih waspada saat berfoto selfie, apalagi menampakkan semua bagian tubuh kita.

Seperti dilansir dari situs Sebarkanlah, Khususnya buat para wanita, mulai sekarang, berhati-hatilah foto selfie Anda yang diunggah ke media sosial. Ternyata foto hasil unggahan itu bisa disalahgunakan oknum tertentu dengan cara dibuat jadi foto telanjang.

Seriawan: Seperti yang dijelaskan salah seorang netizen di akun Facebooknya, bahwa ada orang yang tidak bertanggungjawab yang akan mengubah foto selfie kita menjadi foto ‘polos’.

Seriawan: Meskipun foto yang kita upload itu sopan, bahkan pakai hijab sekalipun, bisa diubah oleh orang yang dimaksud menjadi foto tanpa busana.

Dalam Facebook miliknya, Mas Kanjeng menulis:
    “PERINGATAN BUAT SAHABATKU KAUM WANITA …
    HATI-HATI DAN SELALU WASPADAA!!!!!
    INFO PENTING Khususnya Untuk Para WANITA!

    Hati-hatilah, foto anda kini bisa DIbuat Polos ALias seperti anda foto TANPA PAKAIAN.! Kepada para pengguna sosial media GOOGLE PLUS dll, Berhati-hatilah dalam mengunggah foto diri agar tidak menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa menelanjangi tubuh anda.

    Ketahuilah, di dalam Photoshop ada tools editor yg bisa untuk edit foto anda, tool ini bisa membuat gambar anda yg berpakaian menjadi bugil atau nampak telanjang. Lebih mudah jika baju yg dipakai berwarna putih.

    Jadi bagi wanita, di sarankan agar tidak meng-upload foto anda di facebook, twitter, GOOGLE PLUS dll. dengan keadaan penuh seperti gambar ini. Ambillah gambar DI ATAS DADA SAJA.

    Dan juga, JANGAN PAKAI BAJU PUTIH karena editor akan lebih leluasa untuk edit gambar anda.
    Bantu SHARE status penting ini untuk kebaikan saudari-saudari kita.“

Seriawan: Facebookers memuji tips ini sebab aplikatif dan memang bisa menjadi nyata.  Dan banyak netizen yang merasa ‘terbantu’ dengan informasi ini.

Seriawan: Ada juga netizen yang mengakui bisa mengubah foto ini hanya dengan bermodalkan photosop. Apalagi saat ini aplikasi edit foto sangat banyak dan semuanya canggih. Foto buram bisa dicerahkan, foto jerawat bisa dihilangkan, dan termasuk foto berpakaian bisa dijadikan tanpa pakaian.

Silahkan sebarkan informasi penting ini kepada semua temanmu, khususnya wanita, jangan sampai mereka menjadi korban. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI: 
  1. Beginilah Jadinya Jika Online Shop PENIPU Ditipu Balik Pelanggannya,,NGAKAK,, Ini Foto nya
  2. Beginilah Jika SATPOL PP diberi Kekuasaan,Sesukanya Memijak Dagangan Ibu Renta Ini, Foto
  3. Bekas Presiden Istana Negara di Indonesia Ini Kini Hidupnya Miris dan Tinggal Di Terminal
  4. Inilah Kumpulan Foto Artis Yang Gagal Operasi Plastik
  5. Inilah Lubang-lubang yang Muncul Secara MISTERIUS di Dunia [ TAKjub +Serem ]
  6. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya
  7. Inilah Manfaat Baik Konsumsi Es Krim Bagi Tubuh
  8. Inilah Orang Indonesia Yang Paling Ditakuti Amerika


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.58.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar