ADVERTISER

[NO SARA, MUSLIM INSIDE] Hati-hati Mukena Bergambar Salib Beredar Luas Di Indonesia [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Wanita memang tidak bisa terlepas dari namanya mode dan fashion yang sedang trend dan up to date. Bukan hanya wanita, pria juga demikian. Apalagi pada saat-saat tertentu. khususnya seperti sekarang bulan ramadhan. biasanya kaum muslimin berbondong-bondong berbelanja membeli perlengkapan pakaiannya baik untuk dipakai saat bulan ramadhan maupun untuk persiapan hari raya. Khususnya wanita, biasanya kaum hawa akan mencari pernak-pernik pakaian muslimah di bulan yang mulia ini, salah satunya adalah Mukena.  Namun terkadang kita tidak jeli memperhatikan mode dan gaya pakaian yang kita beli, termasuk corak dan sulaman yang ada dalam pakaian itu. Tahukah kamu saat ini banyak beredar mukena yang motifnya menyerupai salib? ini bukan soal sara ya dan artikel ini hanya untuk yang muslim saja. Penasaran seperti apa? ikuti penelusurannya dibawah ini yang dikutip dari Sebarkanlah.

Seriawan: Mukena adalah busana perlengkapan shalat untuk perempuan muslim khas Indonesia. Sebenarnya dalam Islam tidak ada peraturan terperinci mengenai busana macam apa yang selayaknya dipakai untuk shalat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk shalat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran.

Seriawan: Mukena ini banyak di jual di dunia maya dengan beraneka macam warna yang menarik. Sepintas mukena tersebut terlihat biasa saja, namun ketika dilihat baik-baik, mukena tersebut bermotif salib.

Seriawan: Hati-hati-saat-Belanja,-Beredar-Mukena-Bergambar-Salib, Nama mukena yang harganya sampai jutaan rupiah ini adalah al-al-gh*ni, yang harga mukena originalnya bisa mencapai 1 juta Rupiah. Namun, replika dari mukena ini juga banyak beredar, apalagi ini menjelang lebaran yang notabenenya kebanyakan kaum muslim membeli perlengkapan sholat baru untuk sholat Idul Fitri.


Seriawan: Coba perhatikan dengan teliti motif yang ada pada mukena di atas? Kebanyakan netizen mengomentari simbol ini mirip seperti jubah yang dikenakan pastur, dan motifnya berbentuk salib.




Seriawan: Pengunggah foto di sosial media ini mengatakan bahwa supplier dari Mukena ini adalah seorang muallaf dan supplier ini mengingatkan pengunggah foto supaya lebih berhati-hati dalam membeli mukena. Menurut informasi yang dikutip Sebarkanlah.com dari berbagai sumber, Mukena ini sudah banyak beredar di pasaran termasuk ‘pasar online’.

Seriawan: Jadi untuk semuanya, meskipun ini sengaja atau hanya kebetulan, namun sebagai umat islam kita tetap harus waspada. Apalagi mukena ini digunakan untuk ibadah utama yaitu sholat. Yuk bantu sebarkan artikel ini kepada semua temanmu, supaya lebih waspada saat membeli mukena, apalagi mukena ini motif sulaman rendanya memang berbentuk salib.

BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Wanita ini sangat percaya diri,apakah kamu bisa sepertinya?
  2. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik
  3. Wisata Ombak Terbaik di Dunia Ada di Indonesia
  4. Ya Allah,demi sesuap nasi Nenek 109 tahun jualan kacang di Stasiun Tugu Yogya, FOTO
  5. Yang Belum Tau Masuk: Inilah Rahasia Dibalik Nomor NIK pada KTPmu
  6. Yang Ga kuat Jangan Lihat,Inilah Bahayanya NARKOBA,, FOTO
  7. Yang Ngaku Orang Indonesia Baca Ni: Ini Dia Bukti Betapa KEPOnya Orang Indonesia
  8. Yuk gan Tes IQ Kamu Disini
  9. Yukkk.. Mengungkap Misteri dari "Senyum Manis"
  10. Yuukk Menyingkap Misteri Kampung Naga



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.01.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar