ADVERTISER

Inilah Fakta Luar Biasa Seputar Ka'bah yang Kamu tidak Tahu Karena Sengaja Ditutupi Dunia

Diposting oleh Unknown

Share on :




Seriawan: Umat Muslim di seluruh penjuru dunia mengarahkan kiblat shalatnya pada Ka’bah. Ka’bah atau yang juga disebut, “BaitulAtiq”, merupakan bangunan berbentuk kubus yang terletak ditengah-tengah Masjidil Haram.Banyak nama yang diperuntukkan Ka’bah dalam firman Allah, seperti al-Bait, Baitullah, Baitul Haram, dan Qiblah. Pengertian dari Baitul Atiq yaitu rumah yang pertama kali dibangun di muka bumi, sebagaimana firman Allah SWT:

“Sesungguhnya permulaan rumah yang dibuat untuk manusia sebagai tempat beribadah itulah rumah yang di Bakkah (Mekkah), yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi alam semesta.”(QS. Ali Imran : 96).

Seriawan: Nah setelah mengetahui pengertian ka'bah selanjutnya admin akan bagi-bagi cerita tentang faktar-fakta yang coba ditutupi oleh dunia mengenai Ka'bah ummat muslim ini. Penasaran apa saja? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari Kumpulanmisteri.


Seriawan: Berkunjung ke rumah Allah selalu menjadi impian dari seluruh umat Islam di dunia. Karena itulah mereka beramai-ramai untuk pergi ke makkah. Selain itu Ka'bah yang ada di Makkah juga menjadi kiblat bagi umat muslim untuk melakukan sholatnya dengan benar. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ada fakta besar tentang ka'bah yang coba disembunyikan dunia dari seluruh umat muslim. Untuk itu marilah kita melihat lebih lanjut mengenai Ka'bah dalam pandangan Islam.

Fakta Besar Tentang Ka'bah yang Coba Disembunyikan Dunia

  • Penelitian yang Membuktikan Makkah Sebagai Pusat Bumi
 
Seriawan: Ada seorang professor yang bernama Hussain Kamel melakukan penelitian agar dapat mengetahui arah dari Ka'bah dimanapun Anda berada di bumi. Kemudian beliau menarik garis dari kota besar di dunia ke arah Ka'bah. Setelah dilakukan maka ditemukanlah fakta besar tentang ka'bah yang coba disembunyikan dunia bahwa ternyata Makkah adalah pusat dari dunia. Penelitian dilakukan dengan berbagai garis bujur serta garis lintangnya yang dihasilkan dari semua benua di dunia, kemudian menggunakan berbagai macam software dan perhitungan lain selama dua tahun penelitian beliau dapat membuktikan fakta tersebut.

Seriawan: Menyadari tentang hal ini beliau lalu menggambar sebuah lingkarang dan menggunakan Ka'bah sebagai titik pusat dari lingkaran tersebut. Hasilnya beliau dapat menggabungkan semua benua di dunia pada garis keliling lingkaran tersebut dengan Makkah sebagai pusatnya. Selain itu dalam Al-Quran juga sudah dijelaskan bahwa Al-Quran tersebut diwahyukan kepada umat muslim agar Ummul Qura yang merupakan ibu dari kota lain yaitu Makkah dapat memberi peringatan pada orang di kota lain. Hal ini menunjukkan fakta besar tentang ka'bah yang coba disembunyikan dunia bahwa menurut Al-Quran Makkah adalah ibu atau pusat dari kota lain didunia.

  • Penemuan Neil Amstrong Mengenai Makkah
 
Seriawan: Untuk melihat kebenaran tersebut lebih lanjut, mari kita mempelajari tentang penemuan dari Neil Amstrong saat beliau berhasil pergi ke luar angkasa dan berhasil mengambil foto dari bumi dengan fakta besar tentang ka'bah yang coba disembunyikan dunia. Pada saat itu beliau menjelaskan bahwa bumi terlihat seperti menggantung pada sesuatu dan ada area yang terlihat gelap. Kemudian peneliti mulai mencari lebih lanjut mengenai penjelasan ini sehingga menemukan kenyataan bahwa area yang gelap dari bumi tersebut merupakan semacam radiasi. Hal ini juga segera disebarkan pada masyarakat melalui internet namun sayangnya halaman web tersebut kemudian tidak dapat diakses kembali sekitar 3 minggu kemudian.

  • Apakah Hal yang Coba Ditutupi dari Halaman Website Tersebut?
Seriawan: Ternyata halaman website tersebut mengungkapkan fakta besar tentang ka'bah yang coba disembunyikan dunia. Dimana menurut penelitian ternyata radiasi yang dilihat oleh Neil Armstrong tadi berasal dari Makkah atau tepatnya dari Ka'bah. Mereka juga membuktikan melalui foto yang berhasil diambil dari mars bahwa radiasi yang dihasilkan tersebut tidak memiliki ujung atau tanpa batas. Peneliti muslim percaya bahwa radiasi tersebut digunakan untuk menghubungkan Ka'bah yang berlokasi di bumi dengan Ka'bah yang berlokasi di akhirat.

  •  Penjelasan Tentang Ka'bah Dalam Al-Quran
Seriawan: Ka'bah sendiri sesungguhnya diambil dari dalam Al-Quran yang bertuliskan “Ka’bu”, kata ini sendiri dipercaya memiliki arti “mata kaki” yaitu pusatnya persendian kaki berputar saat Anda sedang berjalan. Selain itu Al-Quran di ayatnya 5/6 juga menjelaskan hal tersebut sebagai “Ka’bain” yang memiliki arti “dua buah mata kaki”. Ada pula ayatnya 5/95-96 yang menjelaskan bahwa “Ka'bah” sendiri memiliki arti nyata sebagai “mata dari bumi” ataupun “sumbu dari bumi” maupun kutub putaran dari bumi bagian utara.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  2. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  3. Di Cirebon Mobil Patroli Nabrak Bocah Sampai Mati Dan Ga Tanggung Jawab,Ini Fotonya
  4. Di Sangka Masih Hidup, Bayi Ini Bersama Mayat ibunya, MIRIS gan
  5. Ini Terjadi Di Indonesia: ibu Ini Ajari Anak BALITAnya Minum Alkohol dan Merokok [FOTO] 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar