ADVERTISER

WOW,,Ternyata Air Kencing Bisa Mengobati Jerawat,Begini Caranya

Diposting oleh Unknown

Share on :



Inilah manfaat-manfaat sehat urin yang perlu kita ketahui:

Air kencing ampuh samarkan bekas luka

Seriawan | Urin juga dapat berperan sebagai antiseptik dan agen pelembab. Jadi, dengan sedikit pijatan menggunakan urin, bekas luka di kulit Anda pun bisa tersamarkan, demikian dilansir MarieClaire.


Air kencing Membasmi jerawat


Seriawan | Coen van der Kroon dalam bukunya “The Golden Fountain: The Complete Guide of Urine Therapy”, menyarankan agar Anda mencuci muka dengan urin pagi hari secara rutin. Van der Kroon menuliskan,

”Urin yang keluar pertama di pagi hari sarat akan nutrisi dan antibodi yang mampu memerangi jerawat. Dan yang perlu Anda catat, urin pagi hari sejatinya lebih bersih ketimbang air biasa”.

Air kencing Melembutkan dan melembabkan kulit

Seriawan | Nazarian menuturkan, urea yang terkandung dalam air kencing dapat bertindak sebagai exfoliant bagi kulit Anda. Karenanya, lanjut dia, manfaatkanlah urin pertama di pagi hari semaksimal mungkin guna mendapatkan kulit yang halus sekaligus lembut. Air kencing anda lebih berefek dari pada melakukan facial dan scrubbing.

Air kencing Mencegah timbulnya jamur


Seriawan | Urea yang terkandung dalam urin pagi hari juga mampu mencegah timbulnya jamur pada kaki. Perlu Anda ketahui, terapi urin seperti ini telah diterapkan oleh Madonna sejak lama dalam kehidupannya.

Air kencing Melenyapkan keratosis pilaris



Seriawan | Keratosis pilaris merupakan kondisi di mana permukaan kulit menjadi sangat kasar. Biasanya, hal itu terjadi pada bagian punggung, lengan, dan paha. Jadi, untuk melenyapkan masalah tersebut tersebut, gunakan saja air kencing pertama Anda di pagi hari.

Baca juga ne gan artikel kesehatan lainnya dibawah ini :

  1. Kasihan, Cewek Cantik Ini bisa Tertidur 40 Kali dalam Sehari, Ini Orangnya [foto] 
  2. Kenapa Babi haram dimakan dalam Al-qur'an ? Ini alasan ilmiahnya gan
  3. Makanan-Makanan Penghilang Stres yang Penting Dikonsumsi
  4. Mandi setelah begadang bisa menyebabkan kematian
  5. Manfaat Jengkol Bagi Kesehatan Kita


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar