ADVERTISER

[FOTO + VIDEO] HEBOH! Orang ini mengira Ayam Goreng, Ternyata TIKUS GORENG"yang dijual K*C

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Siapasih yang tidak kenal K*C. Mungkin hampir semua orang mengenalnya bahkan mungkin senang mengkonsumsi produk makanan yang dijualnya. Baru-baru ini ada penemuan heboh terhadap produk makanan yang dijual K*C karena menjual tikus goreng. Seperti apa beritanya? ini dia penelusurannya yang dikutip dari Sebarkanlah.

Seriawan: Devorise Dixon, seorang warga Wilmington, California, bikin heboh setelah mengunggah foto dan status di Facebook. Dexon memposting video ‘ayam goreng’ yang menurut pengakuannya, baru ia beli di Kent*cky Fried Chicken (K*C) setempat.

Seriawan: Yang bikin banyak orang syok, rekaman video ‘ayam goreng’ yang ia unggah itu, menyerupai tikus, lengkap dengan buntutnya. Ia pun mengaku akan menggugat KF* di mana ia beli ‘ayam goreng’ berbentuk tikus itu.

Seriawan: “Saat aku mengigitnya, rasanya sangat keras dan kenyal, sehingga aku melihatnya lagi. Waktu aku lihat, bentuk ‘ayam goreng’ ini seperti tikus lengkap dengan buntutnya,” “Saya sudah merasa aneh sejak pertama melihatnya. Kini saatnya untuk menghubungi pengacaraku,” ujar Dixon, sebagaimana dilansir The Mirror, 16 Juni 2015.

Seriawan: Yang jadi masalah, belum jelas apakah Dixon memang mendapatkan ‘ayam’ itu dari K*C atau ia hanya merekayasa temuan ini. Di video, ia baru merekam ‘ayam’ itu ketika bungkus K*C sudah dibuka. Juru bicara K*C, kepada The Mirror, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengadakan investigasi terkait tudingan ini.

Seriawan: Tapi, menurut sang juru bicara, tidak ada bukti yang membenarkan tudingan Dixon. Sayang, K*C juga tak bisa memastikan, barang apakah yang ditunjukkan oleh Dixon itu. “Ini memang direkam di Amerika Serikat, dan setelah semua investigasi, tidak ada bukti yang mendukung tudingan ini,” “Keamanan makanan menjadi kebijakan tertinggi kami, dan kami tidak main-main dalam menyelesaikan masalah yang ada,” sebut perwakilan K*C.

Seriawan: Setelah menyebar di Facebook, berbagai netizen menanggapinya berbeda. Tak sedikit yang menyebut bahwa Dixon teralu mengada-ada, seperti seorang bernama Tom Phan. “Saya tak percaya semua orang mengatakan bahwa ini tikus. Bentuknya saja kebetulan mirip tikus, tapi lihat dagingnya putih, itu jelas dada ayam.

Silahkan lihat videonya di bawah ini:


 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Tukang Jahit Asal Cililing Jabar Ini Bikin Heboh Karena Wajah Tampannya Seperti Aktor Korea
  2. VIDEO: Inilah Kiper SepaK Bola Paling Apes dan Terlalu Santai Di dunia [Ngakak] 
  3. WADUH! Musang Ini Mencuri dan Doyan Telponan Menggunakan Smartpohone [FOTO]
  4. WOW! Ada Iphone 5S Asli Harga Rp.100.000 Dijual di BBM Money-mu, Cek Buruan Gan 
  5. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  6. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  7. Coba Ketik Kata "Jokowi Tidak" ini di Google,dijamin Bikin Bengong

 

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.07.00

{ 2 komentar... or add one}


Arini mengatakan...

Apa iya restaurant siap saji tersebut setega itu? Mempertaruhkan nama dan reputasinya itu... Saya kira itu hanya issue semata.

eniherzain mengatakan...

memang keliatan mengada-ada sihh

Posting Komentar