ADVERTISER

WADUH! Musang Ini Mencuri dan Doyan Telponan Menggunakan Smartpohone [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Ternyata yang tergila-gila dengan canggihnya teknologi khususnya smartphone bukan hanya manusia. Bahkan hewanpun ikut kena demam smartphone. Hewan itu adalah seekor rubah. Seperti apa kisahnya? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari MERDEKA.

Seriawan: Pencuri smartphone biasanya atau hampir semuanya adalah manusia. Tetapi tidak dengan kasus satu ini, percaya atau tidak, si pencuri adalah hewan, tepatnya seekor rubah kecil yang terlihat lucu. Insiden aneh itu berawal saat pemilik channel YouTube Karim Al Shammari, membuat video penampakan rubah gurun di sarangnya secara langsung.



Seriawan: Awalnya Karim senang saat melihat seekor rubah gurun keluar dari balik lubang gelap di antara bebatuan. Si rubah itu pun tidak menunjukkan gelagat aneh dan hanya melihat-lihat keluar ke arah alat perekam (sepertinya smartphone) yang dipegang oleh Karim. Namun, betapa kagetnya Karim setelah dengan cepat si rubah mengambil smartphone yang ada di dekatnya dengan cara menggigitnya. Dari video pencurian yang terekam, smartphone itu sepertinya sebuah Samsung Galaxy S4/S5.

Seriawan: Tidak ingin kehilangan smartphone kesayangan, Karim langsung saja terbangun dan menjulurkan tangannya ke dalam lubang sarang si rubah. Setelah mencoba beberapa saat, Karim pun berhasil mendapatkan kembali smartphonenya.

Seriawan: Berdasarkan informasi yang beredar di forum internet Reddit, kemungkinan besar si rubah tertarik dengan kilauan dari si smartphone. Bukan hanya rubah, beberapa hewan seperti burung gagak terkenal suka mencuri benda-benda yang berkilau saat terkena cahaya. Sejak diunggah ke YouTube tanggal 8 Juni lalu, video ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial. Di YouTube sendiri, video pencurian smartphone oleh rubah ini sudah ditonton oleh 8 ribu kali lebi

BACA JUGA ARTIKEL SERU LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  2. Inilah Hewan Ciptaan Allah SWT Yang Jarang Terlihat,, FOTO
  3. Inilah Hewan Paling Beracun dan berbahaya di Dunia
  4. Inilah Hewan Purba Yang Masih Hidup di Indonesia
  5. Inilah Lubang-lubang yang Muncul Secara MISTERIUS di Dunia [ TAKjub +Serem ]
  6. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.24.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar