ADVERTISER

HEBOH! Inilah Bentuk Tanda tangan Malaikat Jibril [fFOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

 
Seriawan: Setelah sebelumnya membuat heboh dengan pernyataannya yang mengatakan ahok adalah titisan Sun Go Xong, baru-baru ini aliran sesat kerajaan tuhan Lia Eden mengatakan memiliki tanda tangan malaikat Jibril. Wah seperti apa ya bentuknya? Yuk Ikuti Penelusuranya dibawah ini yang dikutip dari sebarkanlah.

Seriawan: Sekte Kerajaan Tuhan Lia Eden rupanya punya “tanda tangan” Malaikat Jibril yang menjadi dasar menyampaikan pesan pada umatnya. Oleh karena itu, bundel surat yang dikirim Lia Eden, isinya selalu diakhiri tanda tangan yang diklaim miliki “Malaikat Jibril”.

Seriawan: Dalam bundel surat yang dikirim oleh pemimpin sekte Kerajaan Tuhan, Lia Eden, setiap isinya selalu diakhiri dengan menyebut nama ‘Malaikat Jibril’. Terdapat juga tanda tangan yang diklaim sebagai milik Malaikat paling utama itu.

Seriawan: Dalam keterangan terkait tanda tangan itu, dokumen yang dikirim Lia Eden menyebutkan jika setiap pesan yang disampaikan oleh Malaikat Jibril selalu ditandai dengan tanda tersebut. Tanda itu bertuliskan inisial LE 2

Seriawan: “Substansi inti dari dokumen yang disampaikan Malaikat Jibril selalu dibubuhi inisial LE2,” tulis dokumen kiriman Lia Eden. Menurut dokumen tersebut, Lia Eden mengklaim telah mendapatkan tanda tangan tersebut berdasarkan fenomena alam yang pernah mereka temui. Sebuah foto pun disertakan dalam dokumen itu yang menunjukkan awan gelap.

Seriawan: Dalam foto tersebut, sebagian langit terlihat gelap di salah satu sisinya. Namun di sisi lain, awan yang menghiasi langit tersebut seolah membentuk huruf L dan E dengan angka 2 yang terlihat kecil namun lebih terang dari dua inisial lainnya.

Seriawan: “Ini merupakan bukti nyata tanda dari Malaikat Jibril, Roh Yang Kudus, di langit,” tulis dokumen tersebut. Dijelaskan dokumen itu, gambar tersebut sejatinya diambil dari hasil dokumentasi menggunakan kamera video. Foto itu tertangkap saat berada di Megamendung, Bogor, pada 1 April 2001.

dan beginilah-'Tanda-Tangan'-Malaikat-Jibril-Menurut-Lia-Eden-a
 


Anda percaya ini tanda tangan Malaikat Jibril? Silahkan berikan komentarmu.

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI YUK:
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar