ADVERTISER

Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran

Diposting oleh Unknown

Share on :



Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran, Mungkin dalam berpacaran kita tak akan pernah terlepas dari yang namanya kekhawatiran, ya semua itu muncul karena banyak sebab dan akibat dari hubungan itu sendiri yang tak mungkin dijelaskan satu persatu, kali ini seriawan akan membahas mengenai hala-hal apa saja yang ditakuti oleh wanita saat berpacaran, untuk lebih jelasnya simak artikel dibawah...

Baca juga ne gan :
 

Secantik dan secerdas apapun wanita, dia pasti pernah takut dengan tiga hal ini saat pacaran. Mungkin Anda juga pernah mengalaminya.

Takut Tampak Bodoh dan Jelek di Depan Pujaan Hatinya

Wanita paling anti tampil jelek di depan pria, apalagi pria itu adalah pria yang dia sukai. Kadang wanita takut si pria akan berpikir negatif tentang dirinya jika tampak jelek. Lebih menakutkan lagi jika si pria mengajak ngobrol dan si wanita merasa 'nggak nyambung'. Dalam kondisi seperti ini, wanita takut jika pesonanya hilang dan membuat si pria tidak lagi tertarik dengan dirinya.

Baca juga ne gan :
 

Takut Diselingkuhi atau Ditinggalkan

Yang satu ini sudah jelas, wanita mana yang mau diselingkuhi atau ditinggalkan oleh pria yang dicintainya? Bagi wanita, jatuh cinta dan komitmen seharusnya menjadi satu paket. Apa gunanya bilang cinta tapi tidak setia, benar kan? Ketakutan untuk diselingkuhi dan ditinggalkan semakin besar saat wanita sering membaca kisah perselingkuhan atau melihat sendiri kejadian ini ada di sekitarnya. Akhirnya, kecemasan ini yang paling sering menghantui wanita.

Takut Memulai Duluan

wanita boleh saja kenalan duluan atau melamar duluan. Anda pasti pernah tahu ada beberapa wanita yang memulai langkah cepat dengan melamar duluan. Namun, wanita di Indonesia khususnya, masih banyak yang takut memulai duluan. Jangankan bilang cinta duluan, menelepon duluan saat sudah pacaran saja masih dipikirkan. Antara gengsi dan malu, akhirnya hal ini jadi salah satu hal yang ditakuti wanita.

Baca juga ne gan :
 

pacaran,pacaran,pacaran dalam islam,pacaran jarak jauh,pacaran jaman sekarang,pacaran sehat,pacaran yang baik,pacaran beda agama,pacaran kristen,pacaran islami,pacaran romantis


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar