ADVERTISER

Berikut Tipe Pria yang Membuat Wanita Tak Mampu Menolak

Diposting oleh Unknown

Share on :



Berikut Tipe Pria yang Membuat Wanita Tak Mampu Menolak, Banyak wanita di luar sana yang tertarik kepada pria yang tidak memiliki tubuh six pack, dan biasa saja. Karena memang, wanita dapat tertarik terhadap lawan jenis apabila pria tersebut memiliki ciri-ciri kepribadian yang memang sangat disukai olehnya.
ada beberapa tipe ideal dari seorang pria yang sangat disukai oleh wanita.
Baca juga ne gan  :
 

1. Pria yang kreatif
Wanita sangat menyenangi sosok pria yang kreatif. Pria akan menggunakan kreativitasnya untuk merayu dirinya, seperti menggunakan lagu yang telah ditulisnya atau lukisan yang dibuat sendiri untuk kekasih hatinya.

2. Pria yang perhatian
Pria yang memegang dan membukakan pintu mobil untuk kekasihnya, atau menarik keluar kursinya adalah sosok yang diidamkan oleh banyak wanita.
Tidak hanya itu, wanita pun sangat menyukai pria yang sangat perhatian pada saat keduanya melakukan kencan..

3. Pria yang percaya diri
Wanita sangat menyukai pria yang benar-benar nyaman pada dirinya sendiri. Mampu tegas di depan umum, dan mengeluarkan aura kekuasaan serta kontrol.
Dalam sebuah hubungan, dia bukanlah sosok pria yang pecemburu, dan tidak merasa terancam dengan teman pria pacarnya atau rekan kerja.

Baca juga ne gan  :
 

4. Eksotis
Wanita sering memilih pria yang eksotis. Pria yang datang dari suatu negara eksotis yang jauh, dan memiliki aksen yang lucu. Kebiasaan soail dan perilaku sehari-hari dapat menjadi agak aneh, tapi dia selalu berhasil keluar sebagai pribadi yang unik dan menarik.

5. Cerdas
Meski tak memiliki bentuk tubuh yang sempurna, apabila dia cerdas, maka wanita pun akan memilihnya.
Pria cerdas biasanya dapat memancing suatu obrolan yang tidak biasa, dan mampu mendengarkan ketika lawan jenisnya berbicara, dan memberi tanggapan apabila percakapan tersebut butuh mendapat tanggapan.
Pria cerdas pun dapat membuat candaan yang cerdas pula, dan memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membuat wanita tertarik
Koneksi intelektual adalah bagian besar dari apa yang dapat membuat hubungan berjalan lancar. Jika Anda dapat menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki itu, ia akan sangat senang memilih Anda

Baca juga ne gan  :
 

pria idaman,pria idaman wanita,pria idaman,pria idaman mp3,pria idaman rita sugiarto,pria idaman sejati,pria idaman lain,pria idaman koplo,pria idaman lirik,pria idaman dangdut,pria idaman monata


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.52.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar