ADVERTISER

Ditemukan Bangunan Raksasa Yang Dibangun Oleh Alien Di luar Galaksi Bima Sakti

Diposting oleh Unknown

Share on :

OMG,, Ternyata benar--benar ada ya alien,,karena baru-baru ini ada Astronom dari Universitas Penn, Amerika Serikat, menemukan kondisi aneh dari bintang KIC 8462852, yang berada di dekat tepian Galaksi Bima Sakti. Terdapat struktur raksasa, mirip kawasan industri atau kompleks yang terpadu, di tata surya dekat bintang tersebut.

Seperti dilansir the Atlantic dan diubah bahasa oleh MERDEKA pada Sabtu (17/10), astronom Jason Wright, menjelaskan asumsi ini datang setelah data teleskop antariksa Kepler menangkap cahaya aneh di sekitar KIC 8462852. Muncul kedip-kedip yang menunjukkan bahwa obyek di orbit sekitar bintang itu bergerak.Wright menyatakan tidak ingin menduga itu tanda-tanda adanya kehidupan selain di bumi. Tapi indikasi awal menuju ke arah sana.

"Sebagai ilmuwan, sebetulnya kita tidak lazim memikirkan alien sebagai jawaban atas fenomena alam. Namun sementara ini semua temuan yang kami dapat belum bisa dinalar," ujarnya

Wah mengerikan sekali kalau benar itu alien ya gan,, KIC 8462852 baru ditemukan pada 2009. Bintang yang ukurannya lebih besar dari matahari di tata surya kita ini berada di antara konstalasi bintang Cygnus dan Lyra.Astronom Universitas Yale, Tabetha Boyajian, membenarkan temuan aneh tersebut. Adanya cahaya beredip, bukan sinar konstan, menandakan di sekitar KIC 8462852 terdapat obyek bergerak dari struktur yang sangat rumit. Astroid atau meteor biasanya tidak memantulkan cahaya serupa saat diamati dari teleskop.

"Kami awalnya berpikir ini adalah kerusakan dari teleskop, tapi sudah dipastikan, data itu benar," kata Boyajian.

KIC 8462852 dalam pantauan teleskop tidak menampilkan cahaya infra merah. Artinya, tata surya bintang ini sudah berusia tua, setidaknya sama dengan tata surya bumi.Kelompok Pencari Mahluk Luar Angkasa (SETI) meminta terlibat dalam penyelidikan KIC 8462852. Direktur SETI, Andrew Siemion, mengatakan obyek rumit yang mampu mengorbit di sekitar bintang patut dicurigai sebagai peradaban alien.Upaya menjalin kontak dengan KIC 8462852 sementara ini terus diupakan. Misalnya mengirim gelombang radio.Yang jelas semua alam di dalam dunia dan diluar dunia seperti galaksi itu ada yang menciptanya ,,dan yang menciptanya adalah Allah SWT,,dan baca juga artikel di bawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • alienware
  • alien shooter
  • alien monkey
  • alienware laptop
  • alienware indonesia
  • alien vs predator
  • alien shooter 2
  • alien dalam islam


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

emang benar itu gan??

http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/harga-dan-spesifikasi-toyota-alphard/#news

Posting Komentar