Advertisement

Inilah Penjual Jamu Online Indonesia Paling cantik dan Paling Pintar Sedunia,Ada Yang Kenal ?

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Siapa bilang jual jamu itu ibu-ibu,, dan kurang menarik,,coba agan perhatikan wanita satu ini,, dipastikan kamu pasti tertarik sama gadis cantik ini,,lihat saja wajahnya dan cara berpakaiannya,,gaul banget kan?? malah banyak yang ga percaya kalau doi itu penjual jamu,,, berawal gadis ini kuliah mendapat IPK Cumlaude dan kebanyakan siswa jika sudah wisuda mereka pada bingung,,dan target mau menjadi pekerja identik dengan menjadi pegawai perusahaan.

 
Namun prinsip tersebut tidak berlaku bagi Theresa Christya itulah nama gadis tersebut,,dari namanya aja udah cakep gitu kan gan,,


Theresa Christya adalah seorang gadis keturunan Dayak yang berhasil lulus kuliah dengan IPK camlaude. Tak hanya pintar, Christya juga mempunyai paras yang cantik. Namun dengan kelebihannya tersebut, Christya lebih memilih menjadi pedagang jamu online daripada menjadi karyawan perusahaan.Jamu online yang dijual oleh Christya diberikan nama "Sinok Kemayu". Saat ini ia telah memilki banyak reseller di toko onlinenya.

“Banyak orang yang menggunakan produk berbahan kimia untuk merawat tubuhnya dengan iming-iming instan. Padahal dampaknya berbahanya untuk kehidupan  jangka panjang. Oleh karena itu, saya berkeinginan mengenalkan jamu keluarga supaya bisa dinikmati secara umum,” tutur Christya.


Seperti yang dilansirkan dalam situs KEEPO  Produk dagangan Christya berupa jamu rebus untuk perawatan tubuh wanita  dengan menggunakan resep warisan suku Dayak. Sedangkan harga yang dipatok untuk jamunya cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp.15.000 hingga Rp.40.000. Selain menjual jamunya secara online, Christya juga membuka toko di kawasan Simpang Lima Semarang. Saat ini, ia telah mempekerjakan 5 orang pegawai di tokonya tersebut.

“Daun-daun yang digunakan untuk jamu rebus adalah daun-daun khusus yang diracik sedemikian rupa sehingga rasanya enak. Dengan begitu, anak-anak juga bisa meminumnya tanpa rasa eneg,” tuturnya.



Chrisya mengaku bahwa keputusannya untuk berbisnis online adalah hal yang tepat. Kini ia telah merasakan keuntungan dari bisnisnya.maju terus mbak,, pengen juga sih pesen jamunya,,tapi maunya mbak buatin langsung,,hehehe,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya:
  1. Gadis Cantik Tiba-tiba Tenar Karena Menggemparkan Facebook dengan Kecantikannya [FOTO]
  2. Gadis Sexy ini lebih Memilih Jadi Petani dan Pemulung Dari Pada jadi Model
  3. HEBOH! Di Madura, Ada Anak Lahir Dari Hasil Pasangan Manusia dan Ular, Ini FOTO Anaknya, Seraam
  4. HEBOH,,Yang Ga kuat JANGAN BUKA,,Inilah Toko Yang Menjual TUBUH MANUSIA,,,NGERI
  5. HEBOH..Lagi Sholat Jum'at,Tiba-tiba Makmum Menampar dan mengganti Posisi Jadi Imam
  6. Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO]
  7. Hati-hati,,Kasir Alfamart Tak Cantumkan Donasi di Struk Belanja,,Ini Buktinya gan
  8. Hebat Kali Artis Ini gan ,,Saat Nagita Melahirkan Satu Lantai Rumah Sakit Dikosongkan,,PARAH
  9. Heboh,,Ariel Tatum Memakai Baju Tak Senonoh Saat memasak, Ini Fotonya
  10. Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan


artikel ini bisa kamu temui di : 
  • sinok kemayu semarang
  • sinok kemayu adalah
  • produk sinok kemayu
  • sinok kemayu
  • jamu online shop
  • jamu online murah
  • jamu online malaysia
  • jamu online singapore
  • online jamu susuk dara


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar