Advertisement

Heboh,,Ariel Tatum Memakai Baju Tak Senonoh Saat memasak, Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Wah,, lagi-lagi ariel tatum bikin sensasi,,masih ingat kah,, waktu saya memposting artikel ini ,, coba baca gan :


Bagaimana sudah membaca kan artikel nya?? nah kali inin si ariel tatum menggunakan pakaian yang membuat para pria senang,,karna Baru-baru ini, mantan duet Ari Lasso itu menjalani liburan di Pulau Bali pada 28-30 September lalu. Melihat dapur yang terdapat di hotel yang ditempatinya, Ariel Tatum pun tertantang untuk menjajal kemampuan memasaknya.Adapun, liburan ke Bali yang dilakukan Ariel Tatmu lantaran dirinya menjadi salah satu bintang yang paling banyak virtual gift dari penggemar Migme.


Seperti yang dilansirkan dalam blognya smeaker Melalui akun Migme, Ariel Tatum memamerkan foto saat dirinya sedang asyik mengolak ikan salmon untuk salah satu fansnya. Dengan gaya centil khas, Ariel Tatum mencoba menawarkan diri memasakkan hidangan istimewa untuk netizen.Tak hanya memajang foto saat dirinya menunjukkan keahlian saat berada di dapur, Ariel Tatum juga menambahkan keterangan yang menggelitik.

“Semalem aku masal salmon betutu sama carbonana linguini buat c-citra. Kalo yang lai mau aka masakin apa ? #migmebali ? #huubali #dragonndog,” tulis Arile Tatum di keterangan foto.



Rupanya meski dirinya berada di dapur, namun Ariel Tatum terlihat cantik dan tak menghilangkan kesan seksi yang melekat pada dirinya. Ariel Tatum sendiri tampil engan atasan putih yang dipadu dengan balutan celemek hitam. Rambutnya sengaja diangkat tingga yang semakin menambah pesona dalam dirinya meski berada di dapur.Beruntungnya, salah satu fans pun dipilih untuk menemani Ariel Tatum selama di Bali. Wah, gimana nih kalian juga mau dibuatkan hidangan istimewa ala Ariel Tatum ?
Nah menurut kamu gimana?? cakep ga ariel tatum ,,kalau saya sih wajar aja, karna doi adalah seorang figur,,dan jangan lupa juga ya gan,,baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar