ADVERTISER

Fadli Zon Menyalahi Presiden Jokowi lagi Secara Terang-terangan Tentang Pertemuan PBB di Dubai

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Semua tindakan Presiden Jokowi,, selalu salah di mata fadli zon,,emang kenapa sih Mas fadli zon?? kangen ya sama Presiden kita satu ini..selalu mau mencari perhatiannya,,ya tapi begitulah mereka,,selalu saja mencari sensasi supaya mencari titik lemah,, dari segala segi karena Beberapa pengamat politik menyayangkan momentum yang sangat besar yang seharusnya dihadiri oleh Presiden atau sekelas kepala negara, malah di serahkan ke Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Hampir semua negara pidatonya disampaikan langsung oleh Presiden atau Kepala Negara termasuk negara-negara besar seperti AS, Rusia, RRC. Tapi kenapa Indonesia diwakilkan kepada Wapres? Indonesia juga harusnya disampaikan langsung oleh Presiden,” ungkap Waketum Gerindra Fadli Zon.

Forum ini selayaknya dijadikan moment meningkatkan performa profil politik luar negeri kita dimata dunia. Forum strategis ini adalah sebuah kesempatan seorang kepala negara mengusung isu dan permasalahan krusial di negaranya atau isu Internasional.seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Fadli Zon juga menyoroti pidato JK yang kurang lantang di forum tersebut.Menurutnya, suara Indonesia tidak tegas dalam permasalahan ekonomi global, konflik Suriah, konflik Timur Tengah, konflik Laut China Selatan, reformasi PBB dan bahkan permasalahan asap.

“Pidato Indonesia lebih menekankan pada aspek internal dan kurang porsi untuk menyikapi isu global, kontemporer dan aktual,” kritiknya. “Kalau alasannya berada di dalam negeri mengurusi ekonomi atau masalah domestik lainnya, sejauh ini tak kelihatan juga hasilnya,” pungkasnya.

JK mengaku mendapat mandat langsung dari Jokowi untuk mewakilkannya di acara Sidang Majelis Umum PBB.
“Saya diminta Presiden Joko Widodo menggantikan beliau pada acara-acara tersebut,” kata Kalla, Rabu pagi di Dubai, sebelum terbang ke AS

Heran saya sama si fadli zon,, selalu protes kerjaannya,,Walau bagaimana pun  kita hormati sajalah, keputusan Presiden Jokowi buat mengirimkan wakilnya. Mungkin ini yang terbaik buat semuanya.dan jangan lupa baca artikel yang saya tulis dibawah ini yang ga kalah serunya,, cekidot:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar