ADVERTISER

GEGER,,Siti Badriah Ngunggah Video Liar Bareng 4 Cowok

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Cerita pedangdut Siti Badriah dan pacar barunya, James Thomas memang belum banyak terungkap ke publik. Tapi lewat jejaring sosial, sudah diketahui bagaimana keduanya tengah kasmaran.Emang siapa sih si James Thomas,,ini orangnya


Di akun Instagram James, @jamesthoms, ia kerap mengunggah kemesraannya dengan pelantun 'Suamiku Kawin Lagi' itu. Tak cuma foto, video mesra dan lucu-lucuan Siti dan James juga sering di-posting.

Nah sekarang baru-baru ini Wanita berusia 23 tahun itu sekilas terlihat tidak memakai celana dalam video tersebut. Namun, Siti Badriah dengan asyik dan seru tanpa malu-malu berjoget bersama James Thomas dan kawan-kawan. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu tampak hanya mengenakan kaos putih yang kebesaran, sehingga cukup menutupi daerah terlarangnya.

“Seruseruanaajah!!!! @jamesthoms @ibengbrondong @wahyufebri @bayuandhikaa,” tulisnya di akun Instagram-nya @sitibadriahh.
Sontak saja, penampilan Siti Badriah itu menuai kritikan pedas dari para netizen. Tidak sedikit mereka yang memberikan komentar sinis.

 “baru tau norak uwhhh,” tulis @zahra.rindi. 

“Norak! menjijikkan!” tambah akun @inthanpratiwii. 

“Sibad.. Emang bener2/..,” tulis @satryaadjie pula.

Namun sebenarnya, setelah benar-benar diperhatikan, ternyata Siti Badriah memakai celana dalam video itu. Hanya saja, karena di mengenakan kaos gombrong dengan penampilan yang kasual, celana pendeknya pun tidak kelihatan dengan jelas. Waduh, ada-ada saja Siti Badriah!berikut foto scren shotnya Kalau kamu mau melihat videonya kunjungi Instagram siti badriah disini : KLIK DISINI


Artikel ini bisa kamu temui di :
  • siti badriah satu sama
  • siti badriah mp3
  • siti badriah bara bere
  • siti badriah terong dicabein
  • siti badriah melanggar hukum
  • siti badriah instagram
  • siti badriah suamiku kawin lagi
  • siti badriah selimut malam
  • siti badriah andilau

Baca juga artikel dibawah ini juga ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar