ADVERTISER

GEGER...Sepi Job Sinetron, Nikita Willy Kini Menjadi TKW Liar di Taiwan, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Siapa sih yang ga kenal artis satu ini,, ya namanya nikita willy,, artis muda yang talentanya masih di perhitungkan didalam dunia hiburan,, nah baru-baru ini nikita willy jarang muncul di dunia layar hiburan,,emang kenapa? sepertinya sepi job ya gan,,,lalu benarkah karna sepi job ini nikita willy banting stir jadi TKW liar,, di taiwan,,karna beberapa waktu yang lalu,, nitizen sempat dihebohkan dengan foto nikita willy menjadi seorang TKW ini Penampakannya :


Ups,,ternyata yang di bahas bukan nikita willy gan,,tapi mirip banget sama artis sinetron si nikita willy yang bekerja di taiwan sebagai TKW,, wah cakep banget ya gan,,Namanya Ekayati Yudiyani, wanita ini berprofesi sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Taiwan. Tetapi siapa sangka dia memiliki paras yang cantik mirip dengan artis sinetron Nikita Willy. Seperti yag dilansirkan dalam blognya bloggermangga Dia berasal dari Blok Sigrong Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Indramayu.Dia bekerja hampir dua tahun di kota Hsinchu Taiwan sebagai Pembantu Rumah Tangga. Walaupun gaji tenaga kerja di Taiwan tentu berbeda dengan gaji tenaga kerja di Indonesia. Setiap bulan dia mendapatkan penghasilan kalau ditukar ke rupiah kurang lebih Rp. 6,5 juta sehingga dia bisa membiaya adik dan keluarganya di Indramayu.


Foto sekeluarga majikannya

Gaji sebesar itu tentu sudah mengalahkan gaji guru PNS level menengah di Indonesia. Tetapi sebagai orang yang bekerja di luar negeri tentu merasakan kesepian karena tidak ada saudara, keluarga bahkan teman. Setiap hari dia hanya mengurusi nenek majikannya yang berumur 83 tahun. Majikan dan keluarganya sangat sayang kepadanya.sebenarnya saya sudah pernah memposting artikel tentang nikita willy tanpa make-up,,coba cek dibawah ini :

BACA DISINI :

Eka akan habis kontraknya pada bulan Mei 2015 mendatang dan dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Taiwan karena ada kebijakan dari Pemerintahan Joko Widodo yang melarang pengiriman TKW keluar negeri. Pemerintah hanya memperbolehkan orang-orang yang memiliki profesi dan keahlian khusus yang diperbolehkan ke luar negeri.

Foto Eka mirip dengan Nikita Willy

Alasan lain yang membuat Eka tidak mau kembali lagi ke Taiwan adalah ketika ibunya meninggal dunia, dia tidak bisa melihat jasad ibunya untuk terakhir kalinya karena lokasinya jauh dan jika kembali maka dia harus mengembalikan semua gaji dan fee untuk agennya.



"Kerja di negara sendiri lebih enak. Di negara orang lain memang sih bisa bahagiain orang rumah dengan materi, tapi saya yang disini ngerasa kesepian. Gak ada sodara, gak ada temen. Apa lagi saya trauma pas setaun yg lalu ibu saya meninggal Saya gak bisa liat jasad ibu saya kang gara-gara saya jauh.” Demikian ucap Eka melalui akun twitternya @Cubbyboneka.
Dan ,,,cakepan mana gan,,TKW satu ini Apa nikita willy nya?? kalau menurut admin sih dua-duanya cantik ,,Dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • nikita willy instagram
  • nikita willy lebih dari indah
  • nikita willy mp3
  • nikita willy dan aliando
  • nikita willy ku tetap menanti
  • nikita willy maafkan
  • nikita willy kapanlagi
Dan yang lebih kerennya lagi baca artikel dahsyat lainnya dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.28.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar