ADVERTISER

Jakarta Ga Ada apa-apanya Macet,, Coba Bandingkan Yang Ini,,Cadas

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kamu yang hidup di kota metropolita pasti sudah tidak asing lagi yang namanya macet,, malah sampai berjam-jam ya,, tapi ini macet yang luar biasa,,saking luar biasanya,, jadi sangat menyeramkan,,bisa-bisa kamu sampai tempat ditujuan ,, berhari-hari,,hahahha,,lihat aja foto dibawah ini..:





Bukan lagi ratusan, tapi ribuan bahkan mungkin puluhan ribu mobil ini terjebak macet di gerbang tol Beijing – Hongkong – Macau di dekat perbatasan Hongkong setelah Golden Week.Pada saat Golden Week tempat wisata memang cukup ramai dikunjungi, namun saat mereka akan pulang mereka harus terjebak dalam situasi yang tidak mengenakkan seperti ini.Seperti yang dikutip dalam HELLO-PET Kabut tebal yang terjadi di beberapa jalan tol lain membuat mobil mobil mengalihkan perjalanan ke jalan tol ini dan membuat keadaan menjadi semakin parah karena menerima beban arus kendaraan yang sangat padat.





Kemacetan parah ini terjadi karena adanya bottle neck di dekat gerbang tol yang menyempitkan jalur mobil dari 50 menjadi 20 jalur saja. Ini dilakukan supaya jalan tol tidak menerima beban berlebih yang bisa mengakibatkan kerusakan dan kecelakaan.Golden week di China ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga 7 Oktober, dan tempat wisata di China dipadati lebih dari 500juta orang atau setengah dari populasi penduduk China yang berkisar 1,36 milliar orang.




Sebuah rekaman drone di China memperlihatkan ribuan orang yang mengantri masuk ke gerbang tol setelah golden week. Para pengendara mobil ini terjebak dalam sebuah kemacetan super parah, bahkan badan jalan selebar 50 jalur masih tidak sanggup menampung antrian mobil yang ingin masuk ke jalan tol ini.Kemacetan di gerbang tol ini benar benar luar biasa parahnya, 50 jalur masih terasa sangat kurang untuk dapat melancarkan arus lalu lintas di tempat ini.

Tapi walaupun begitu, sebenarnya kemacetan ini masih tidak ada apa apanya dibandingkan yang terjadi di tahun 2010. Pengendara yang melalui jalan tol Beijing Mongolia harus tertahan sepanjang 60 mil dan terjadi selama 12 hari!wow,,amazing,, gimana kalau ada yang mau beranak ya gan?? dah pasti melahirkan di tol tersebut dong,,heheheh jangan upa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 1 komentar... or add one}


Oyong Ilham mengatakan...

wah ....parah ni kemacetan yg terjadi dijakrta

Posting Komentar