ADVERTISER

Busyet,,Ternyata Begini Nih Selera nya Ariel Tatum Tentang Cowok,Kamu Masuk Nominasi ga ?

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebelum saya melanjutkan artikel ini saya sudah pernah emmposting terntang ariel tatum,, mau tau ? cek dibawah ini :

Gimana sudah baca kan diatas? artikel yang sudah saya tulis,, sekarang artikel yang saya bahas tentang " Busyet,,Ternyata Begini Nih Selera nya Ariel Tatum Tentang Cowok,Kamu Masuk Nominasi ga ?"Karna baru-baru ini Ariel Tatum pun membocorkan kriteria cowok idamannya yang pantas untuk dijadikan pacar. Beda halnya dengan cewek-cewek lainnya yang selalu melihat cowok dari segi fisik atau wajah ganteng, Ariel Tatum justru tak seperti itu. Nah, bukankah ini menjadi kesempatan bagus buat kamu yang merasa enggak memiliki wajah ganteng? Hehee..

Lantas seperti apa kriteria cowok idaman Ariel Tatum? Yang pasti bukan wajah ganteng, tapi lebih ke sisi humoris. Yaa Ariel Tatum ternyata lebih suka cowok yang humoris ketimbang cowok ganteng. Nah loh.. Kamu humoris gak orangnya? Hehehe..





Hal ini disampaikan oleh Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow “Live With Indie Barends” di TransTV beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Pojoksatu.id.



“Aku pribadi sih gak lihat dari fisik ya. Mau cowok itu ganteng atau enggak. Aku lebih suka cowok yang humoris sih,” kata Ariel Tatum.


Karena menurut Ariel Tatum, wajah tampan itu tidak akan abadi seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET. Dimana seiring berjalannya waktu, fisik seseorang cepat atau lambat akan memiliki perubahan. Beda halnya dengan cowok yang humoris, yang menurutnya justru akan selalu membuatnya nyaman dan selalu terhibur.

“Kalau ganteng kan lama-lama pudar yah, beda dengan homoris yang tetap akan abadi sampai kapanpun” tandas Ariel Tatum.
Nah menurut kamu apakah kamu mau menjadi pasangan nya ariel tatum dan termasuk dalam kriterianya?? kalau iya hubungi trans tv segera,,manalah tau,, cocok kali ya,,hahahaha,,,dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :
 Artikel keren ini bisa kamu temui di :
  • pacar ariel tatum sekarang
  • pacar ariel tatum 2014
  • pacar aril tatum sekarang
  • pacar ariel tatum 2013,pacarnya aril tatum
  • mantan pacar ariel tatum
  • foto pacar ariel tatum,nama pacar ariel tatum
  • profil pacar ariel tatum
  • daftar pacar ariel tatum


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar