ADVERTISER

Inilah Foto Anak DURHAKA,,Gara-gara Ga bisa beliin iPhone Ibu Cacat ini Berlulut didepan anaknya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


 Sebelum admin melanjutkan artikel ini ada baiknya kita membacakan dulu ayat Al-Qur'an dibawah ini :
“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia”. (Q.S Al Israa’, 17:23)

Sudah jelas ayat diatas sudah menjelaskan bagaimana kehebatan dari orang tua,, yang menyedihkan lagi orang tua dalam cerita ini adalah cacat banget,, seperti yang dilansirkan dalam blognya WOWMENARIKNYA Seorang wanita cacat mengerahkan segala kemampuannya demi membahagiakan putrinya. Meskipun demikian, ada kalanya seorang ibu tidak bisa memberikan semua yang diinginkan anaknya.Wanita ini memang lemah dari segi finansial sehingga ia tak mampu membelikan putrinya iPhone dan anaknya pun bersikap brutal karena sang ibu tidak mampu membelikan iPhone yang diinginkannya.


Karena hal itu, si ibu rela berlutut dihadapan putrinya, meminta pengampunan pada anaknya karena dia tidak bisa membeli apa yang diinginkan putrinya. Kejinya lagi, anak berusia 15 tahun itu hanya berdiri di sana, sembari memaki-maki ibunya.Wanita cacat itu sudah menangis, tapi remaja perempuan itu tidak bergerak sama sekali. Alih-alih membantu ibunya berdiri, gadis itu membiarkan ibunya menderita sambil menerima penghinaan.

Gadis itu mungkin tidak tahu betapa pentingnya seorang ibu, sampai ia merasakan sendiri ketika ibunya sudah meninggal nanti.Sementara itu, peristiwa ini terjadi di sebuah mal yang tidak diketahui di mana asalnya. Foto ketika ibu cacat itu berlutut di depan anaknya pertama kali diunggah ke Facebook oleh salah seorang pengguna.

Apa yang dilakukan gadis tersebut sangatlah berlebihan. Dia tidak sadar bahwa ibunya tidak mampu, sementara ia memaksakan keinginannya dan tidak peduli meski ibunya yang cacat sudah berlutut dihadapannya,,benar-benar heran anak sekarang,,tidak dapat membdekaan mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak harus dilakukan,,baca juga artikel dibawah ini ya gan:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar