ADVERTISER

GEMPAR,,Artis Sexy AS [Anggita Sari] ini Tertangkap Basah Habis Nginap DI Hotel Sama 13 Pelanggannya, Ini FOTOnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Masih ingat kejadian kemaren,,yaitu si Amel Alvi?? nah sekarang baru-baru ini terbongkar lagi artis sebangsa amel alvi juga,,bernama Anggita Sari,,,sebenarnya dia bukan artis top Indonesia lho,,tapi doi sering pamer kesexyannya di majalah khususnya Majalah Dewasa,,Jujur aja,,si AS ini bukan cantik-cantik amat,,cuman sexy aja,ya ampir umur belia semuanya sexy juga kok,,si mpok nori kalau masih muda sexy juga,,hahahaha,, seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur baru saja menangkap seorang artis yang terlibat prostitusi dengan inisial AS. Dia ditangap usai melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Ternyata AS ini sudah 3 malam bermalam di Surabaya dan sudah melayani 13 pria hidung belang.

Dan dari foto yang beredar, banyak yang menduga kalau artis berinisial AS ini adalah Anggita Sari yang memang dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Yang kemudian dibenarkan oleh Riza, manajer artis Anggita Sari kepada sebuah media membenarkan kalau memang benar Anggita Sari lah yang ditangkap dan terlibat prostitusi.Dia ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang.

”Kami mengamankan AS (Anggita Sari) setelah melayani tamu,”


Untuk sekali kencan, pelanggannya harus membayar Rp 10 juta dan jika tambah satu jam lagi, si pria hidung belang harus membayar lagi Rp 8 juta per jam-nya.


“Dia (AS) menggunakan tarif short time. Untuk sekali kencan dia memasang tarif Rp 10 juta. Dari sejumlah uang itu, Rp 1,5 juta ditransfer ke rekening BS, selaku mucikarinya. Bila si pelanggan ingin menambah jam layanan, per jamnya dikenakan tarif tambahan Rp 8 juta”


Yang lebih memberatkan AS adalah dia ditangkap dalam kondisi tengah teler dan positif narkoba jenis sabu-sabu, ekstasi, dan ketamin. Selain itu polisi juga berhasil menyita 28 kondom belum pakai, uang sebesar Rp 13,2 juta, tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel.Anggita Sari adalah mantan kekasih bandar narkoba kelas kakap, Fredy Budiman. Anggita pernah melayani syahwat Fredy dengan bayaran mahal.


Selain itu, Anggita Sari juga pernah menjalin asmara dengan Hendri B Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Ia dikabarkan pernah hamil saat pacaran dengan Enji. Namun dia memilih menggugurkannya.Dengan ditangkapnya AS ini menambah panjang daftar prostitusi artis yang ada di kalangan selebritis. Yang jadi pertanyaan, apakah honor keartisan mereka ini kurang jadi mereka nekat terjun ke dunia prostitusi? Atau memang mereka ini dibutakan oleh kenikmatan duniawi sesaat?Begitulah kehidupan selalu berputar,, dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 15.13.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar